📓[35] "By, begadang yuk!"

16.5K 842 284
                                    

[35] "By, begadang yuk!"

Jangan lupa vote and komen!

Apa susahnya sih, vote doang 😣

Apa susahnya sih, vote doang 😣

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🍁

Kayra tengah mengusap lembut rambut Kevin. Saat ini, mereka berdua tengah berada di ruang tamu rumah hadiah pernikahan mereka. Sementara Kevin tampaknya begitu nyaman menikmati setiap usapan lembut istrinya.

Paha Kayra menjadi bantalan kepala Kevin, mereka tengah beristirahat di sofa panjang yang tersedia di sana. Mereka bukan hanya berdua, melainkan ada dua si cewek bawel dan tiga cogan yang sedang asik main playstation.

"Elus lagi, By," pinta Kevin yang terdengar begitu manja. Membuat Dirga dan Arthit seperti ingin muntah saat itu juga.

Kayra menghela napas kasar. Sebelah tangannya yang masih berada di rambut Kevin perlahan bergerak lagi. Ntah karena apa suaminya itu berubah menjadi sangat manja, yang jelas Kayra merasa sedang mengurus bayi besar.

"By, nanti malam begadang, yuk!" ajak Kevin. Mata lelaki itu terpejam menikmati setiap belaian yang diberikan istrinya.

Lain yang diajak, lain yang nyahut. Saat ini Dirga berbalik ke belakang menghadap dua orang yang sedang mesra-mesraan itu. "Bisa gak, ngomong yang bener di depan anak polos kayak gue? Otak gue nanti tercemar cuma gara-gara lo berdua!"

Sementara Ria, Viona, dan Arthit tertawa keras, ntah apa yang lucu. Mereka semua memang memiliki tingkat daya humor yang rendah. Kecuali Raka, cowok itu masih asik dengan game-nya.

"Apa yang lucu?" tanya Dirga dengan raut wajah kesal.

"Uwu-uwuan di depan lo mah, halal. Lo 'kan anaknya polos-polos bangsat!" cibir Kevin yang kini sudah membuka mata. Akan tetapi, pandangannya terus ke wajah Kayra.

Arthit memberikan toyoran pelan di wajah kesal Dirga, membuat cowok itu mencak-mencak gak jelas.

"Makanya, kalau mau yang enak-enak cari cewek sana! Halalin dulu biar lebih mantep!" sambung Kevin sambil mengusap pelan pipi Kayra dari bawah. Dia memberikan senyuman khasnya, lalu dibalas cengiran oleh Kayra.

Ria tertawa kencang lalu mendorong bahu Dirga yang ada di sampingnya. Posisi kelima orang itu memang ada di bawah, duduk beralaskan karpet bulu warna merah.

"Ceweknya sih ada, cuma sayangnya yang mau dihalalin malah sukanya sama yang lempeng," celetuk Ria sambil melirik Raka yang masih anteng memandangi layar tv.

"Bener gak, Vi?" goda Ria kepada Viona.

Viona mendengkus sebal. Bola matanya memutar malas menanggapi godaan sahabat bawelnya itu.

Ting tong ...

Suara bel rumah berbunyi, sontak semuanya melihat ke arah pintu utama. Tak ada yang bergerak ingin membuka pintu, sementara pembantu di rumah itu lagi tidak kerja hari ini.

Freak Couple : Nikah SMA [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang