📓[39] Happy News

10.2K 773 116
                                    

[39] Happy News

Jangan lupa vote, gak susah loh!
🌟😭

Komen juga sekalian, terserah komen apa aja yang penting komen.
💬😂

 💬😂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🍁

Kevin terbangun dari tidurnya, lalu melirik jam weker yang berada di atas nakas. Ia menundukkan kepalanya menatap Kayra yang masih nyenyak tertidur di dalam pelukannya. Kevin mengusap perut rata Kayra sejenak, lalu menurunkan kembali baju perempuan itu karena sedikit tersingkap ke atas.

Semalam, istrinya itu mengeluh sakit perut. Dengan mulut cerewetnya, Kevin mengeluarkan ocehan gara-gara Kayra makan mangga tanpa mengisi perutnya dulu dengan nasi. Apalagi mangga itu ia campur dengan boncabe.

Setelah beberapa menit menikmati wajah Kayra, Kevin mengelus pelan pipi istrinya. "By, ayo bangun, shalat."

Kayra perlahan bergerak saat samar-samar merasakan hidungnya dijepit. Rengekan khas bangun tidur menyambut Kevin, dia tersenyum gemas melihat Kayra menggeliat.

Bukannya terbangun, Kayra semakin mendusel di dada Kevin. "Masih ngantuk, El," gumam Kayra.

"Iya, tapi shalat dulu, sayang. Nanti habis shalat lanjut lagi tidurnya."

"Tapi 'kan gak boleh," balas Kayra yang masih terpejam.

"Ya, yaudah, gak usah tidur lagi. Ayo bangun!" Kevin melepaskan pelukan Kayra lalu duduk di kasur. Ia menarik lengan istrinya agar ikut bangun.

Kevin sontak membawa Kayra ke dalam dekapannya saat perempuan itu hendak menjatuhkan badannya kembali ke kasur.
"Nanti tidurnya dilanjutin lagi, sayang. Shalat dulu, ya."

Kevin mengangkat tubuh Kayra ke kamar mandi lalu mendudukkannya di closet duduk yang tertutup. Cowok itu membasuh telapak tangan dan segera menyapukannya di wajah Kayra.

Kayra mengerjap lucu, dia mendongak melihat Kevin yang tersenyum jahil. "Kamu kenapa lemes gitu? Gak biasanya."

"Masih sakit perutnya?" Kayra menggeleng.

"Itulah, kalau suami ngomong ya dengerin. Nakal sih," ujar Kevin mencubit pelan hidung Kayra.

"Kamu wudhu duluan, biar aku yang siapin mukenah sama sajadahnya." Kayra mengangguk lalu berdiri untuk ambil wudhu. Sementara Kevin keluar kamar mandi untuk mempersiapkan perlengkapan shalat.

Sekitar kurang lebih lima belas menit, keduanya sudah selesai ibadah shalat subuh. Setelah mencium tangan Kevin, Kayra berlari memasuki kamar mandi. Beberapa hari terakhir selalu saja dirinya mual dan muntah saat pagi hari.

Kevin datang menghampiri, dia membawa Kayra ke dalam pelukannya saat melihat istrinya itu tertunduk lemas di depan wastafel.

"Nanti beneran ke dokter, ya." Kevin mengecup kepala Kayra yang masih terlapisi mukenah beberapa kali. Ia sangatlah khawatir, takut istrinya kenapa-napa.

Freak Couple : Nikah SMA [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang