📓[4] Apel Pagi

20K 1.2K 329
                                    

[4] Apel Pagi

Jangan lupa vote, aku maksa!!

Jangan lupa vote, aku maksa!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🍁

Kevin berjalan keluar kelas meninggalkan Dirga sendirian di dalam sana. Saat ini, tujuannya hanya ingin mencari angin dan melihat pemandangan sekolah. Selama sekolah di SMA Pertiwi, dirinya belum pernah menikmati betul pemandangan sekolahnya ini.

Langkah kakinya membawa cowok itu di gedung IPS. Mumpung sekolah masih sepi, dirinya berniat menemui istri bar-barnya di kelas XII. IPS 2. Geng mereka berdua memang sangat terkenal di kalangan kelas 11 dan 12, bahkan kelas 10 yang notabenenya siswa baru sudah banyak yang mengenal mereka. Tetapi, kedua geng itu sama sekali belum akrab. Ibaratkan mereka hanya kenal  sebatas ketenaran. Kayra dan Kevin saja baru saling menyapa saat mereka dipertemukan untuk dijodohkan.

Kevin telah berada di depan kelas Kayra. Matanya mengintip ke dalam kelas melalui kaca jendela. Dilihatnya Kayra yang sedang duduk bersama kedua temannya. Alhasil, niatnya yang ingin menemui Kayra harus ia batalkan. Bukan karena apa-apa, dia cuma tidak ingin semua orang mengetahui dirinya punya hubungan dengan ratu gesrek SMA Pertiwi itu. Bukan karena malu atau apalah, tetapi kalau seseorang mengetahuinya, bisa saja sekolah akan gempar. Terlalu lebay bukan sih? Tetapi itulah kenyataannya.

Kevin menghela napasnya pelan, niatnya untuk apel pagi harus ia tunda. Dia akhirnya meninggalkan kelas Kayra, lalu berjalan ke arah rooftop.

***

"Gue ke toilet dulu bentar," ujar Kayra lalu bangkit dari duduknya.

"Mau gue temenin?" tanya Ria.

"Gak usah." Ria mengangguk mengiyakan.

Kayra melangkahkan kakinya keluar kelas, menyusuri koridor yang tampaknya mulai agak ramai oleh kedatangan siswa-siswi. Sebenarnya dia berbohong hendak ke toilet, dia sebenarnya melihat kehadiran Kevin saat mengintip di dalam kelasnya. Dia mengikuti langkah kaki Kevin yang sepertinya hendak menuju lantai sekolah paling atas.

Sesampainya di atap, Kevin berdiri di dekat pembatas rooftop. Dirinya belum menyadari bahwa Kayra berada di belakangnya. Terdengar suara hembusan napas kasar dari dalam mulut Kevin. Kayra tersenyum dalam diamnya, perlahan kakinya mendekat dan kedua tangannya terangkat memeluk pinggang suaminya itu.

Kevin tersentak kaget merasakan sebuah tangan melingkari perutnya, tetapi Kevin kenal betul aroma tubuh Kayra, istrinya. Jadi dia hanya tersenyum hangat mendapat pelukan itu.

"By ...." Kayra melepaskan pelukannya, Kevin membalikkan badan menghadap istrinya.

"Kok tau, yang peluk lo, gue?" tanya Kayra yang mendongak memandangi wajah suaminya.

"Tau lah. Kevin gitu loh," ucapnya menyombongkan diri.

"Idih ...." Kayra memutar bola matanya malas.

Freak Couple : Nikah SMA [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang