📓[37] Mual + Ngidam = Hamil? I

13.1K 765 154
                                    

[37] Mual + Ngidam = Hamil? I

Jangan lupa vote and komen!
🌟

💬 Komen di setiap paraghraf, bisalah. 💬

 💬

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🍁

Malam kembali menyambut, rutinitas seorang Kayra Aluna saat malam adalah hanya buat makan malam, setelah itu makan, habis itu maraton ngelakorn. Biasa juga jika Kevin tiba-tiba berubah jadi mode manja, dia harus sigap menidurkan bayi besarnya dulu.

Seperti saat ini, keduanya sudah berbaring nikmat di atas kasur. Namun, Kevin terus saja meracaukan istirahat Kayra.

"By, gak akan aku biarin kamu tidur duluan."

"Kamu harus terima hukuman dulu dari aku."

"Apa sih, El?! Ganggu aja deh, aku ngantuk," rengek Kayra.

"Gak! Kamu udah buat aku kesakitan tadi pagi, kalau kamu lupa!"

"Yaelah, gitu doang. Lebay banget," sinisnya.

"Sayang, kangen." Kayra menghela napas, kelakuan manja suaminya mode on.

"Sini, peluk." Kevin menggeleng pelan.

"Masa gak tau sih artinya. Peka dikit napa!"

Kayra memutar bola matanya. Bukannya dia tak mengerti, dirinya hanya sedang capek dan butuh istirahat.

Tiba-tiba saja cowok itu memposisikan diri di atas Kayra, ia mengurung tubuh mungil istrinya itu. Saat cowok itu kian mendekat, Kayra mendorong bahunya.

"El ...!"

"Apa?!"

"Haus, mau minum dulu." Kevin beranjak, lalu mengulurkan tangannya mengambil gelas di atas nakas.

Setelah istrinya itu minum, Kevin kembali mengurung tubuh mungil Kayra. Akan tetapi, aksi ingin mencicipi bibir pink istrinya itu harus terhenti lagi.

"El, aku kebelet. Mau pipis dulu." Kevin merenggut sebal, dia kembali terduduk, membiarkan Kayra ke kamar mandi.

"Jangan lama! Awas aja kalau sengaja ngelama-lamain!"

Sudah hampir dua menit, Kayra tak kunjung keluar. "Sayang! Kamu pipis apa boker sih!" teriak cowok itu.

Pintu bercat putih itu akhirnya terbuka, menampakkan tubuh Kayra yang mengenakan piyama polos warna biru malam.

"Sini cepet!"

Dengan langkah malas, cewek itu kembali merebahkan tubuhnya di dekat Kevin. Cowok itu kembali lagi pada posisinya, akan tetapi kali ini agak berbeda. Dia menindih tubuh istrinya itu. Namun, Kayra kembali membual. "El, pusing."

"Jangan boong, aku tau itu cuma bualan." Cowok itu kembali mendekatkan wajahnya, kali ini harus berhasil pokoknya.

Namun, pada saat sejengkal lagi akan bertemu, Kayra langsung membekap mulutnya sendiri kala merasakan sesuatu yang ingin keluar.

Freak Couple : Nikah SMA [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang