[12] Produksi Anak
Jangan lupa tinggalkan jejak!
🍁
Hari ini setelah pulang dari sekolah, Kevin dan Kayra berkunjung ke rumah Mamah Dian, Mommynya Kayra. Tapi mereka tidak berbarengan pulangnya, Kayra memakai motornya sendiri sementara Kevin naik mobil sport hitam, miliknya.
"Mommy!" Kayra berlari menghampiri Mommynya.
"Gak usah pake lari-lari segala. Ntar bukannya kaki lo yang napak di lantai, tapi jidat lo," kata Kevin. Istrinya itu kalau sedang bersemangat memang seperti anjing saat liat babi.
"Mommy, kangen. Gimana kabar Mommy?" ujar Kayra saat telah berada dalam pelukan Dian.
"Baik kok, sayang." Mommy Dian memeluk Kayra dengan erat. Maklum, baru bertemu lagi sebulan kemudian.
"Mah ...." Kevin menyalimi tangan Dian.
"Mamah makin cantik aja," ucap Kevin diakhiri kekehannya.
Dian tersenyum dan menepuk bahu mantunya itu. Lalu tak lama, seorang pria paru baya kisaran berumur empat puluh dua ikut bergabung. Beliau adalah Arsen Wirawan, selaku papi Kayra. Mereka pun larut dalam obrolan.
***
Setelah makan malam, mereka semua berkumpul di ruang tengah. Papi Arsen yang sedang duduk di sofa single. Mommy Dian yang duduk dekatan dengan Kayra di sofa panjang dan Kevin yang duduk sendiri kek jones.
"Gimana? Udah ada tanda-tanda belum?" tanya Dian dengan wajah berbinar menunggu jawaban.
"Tanda-tanda apa, Mom?" tanya Kayra balik.
"Itu loh. Produksi anak." Dian menggerakkan tangannya dengan gerakan menggembung di perutnya.
Kayra dan Kevin sontak saling melirik. Sedangkan Dian dan Arsen sedang menanti jawaban. Apa-apaan Mommy Dian ini, mereka 'kan masih sekolah.
"Mom, please deh. Anak mu ini masih sekolah. Gak ada waktu buat mikirin gimana caranya praktek buat anak. Praktek masak aja sering Kayra gosongin tuh masakan," tutur Kayra tak santai.
"Alah, gak usah sok polos, Kay. Sebelum kamu nikah sama si Kevin, Mommy sering pergokin kamu nonton anu-anu." Kayra membulatkan matanya mendengar penuturan Mommynya itu. Arsen menatap tajam putrinya, sementara Kevin membuka mulut karena kaget tak percaya.
"Gak usah nyebar fitnah deh, Mom. Kayra mana pernah nonton anu-anu," protes Kayra merasa tak terima.
"Bohong dosa, loh. Mommy sering denger kok, suara-suara anehnya." Dian mengerling nakal melirik putri satu-satunya itu. Sementara Kayra berpikir keras dengan tuduhan Mommynya, memang benar dirinya tak pernah menonton adegan praktek buat anak, kecuali ....
KAMU SEDANG MEMBACA
Freak Couple : Nikah SMA [TAMAT]
DiversosHanya sebuah kisah klasik yang menceritakan bagaimana kehidupan Kevin dan Kayra setelah menikah di umur yang masih terbilang muda. Tidak ada drama penolakan, justru adanya hanya rasa penasaran. Bagaimana rasanya nikah muda? "Mau tau gimana? Yuk, c...