📓[36] Morning Routine

14.4K 726 210
                                    

[36] Morning Routin

Jangan lupa vote and komen!

Jangan lupa vote and komen!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🍁

Beberapa bulan telah berlalu, kini ujian nasional sudah di depan mata. Semua siswa kelas 12 SMA Pertiwi sudah berada pada masa sibuk-sibuknya. Namun, penentuan kelulusan tersebut tidak membuat tujuh sekawan itu merasa tertekan.

Seiring berjalannya waktu, geng Kevin dan geng Kayra memang sudah sangat dekat. Ditambah Kevin dan Kayra yang sudah menjalin hubungan serius, itu membuat pertemanan mereka semakin lengket.

Semua murid SMA Pertiwi sudah tahu akan hubungan Kayra dan Kevin, tetapi tidak sampai ke intinya, mereka hanya tau Kayra dan Kevin berpacaran, bukan menikah. Saat di waktu itu, mereka sempat bingung dengan status keduanya, yang mereka tahu Kayra dan Kevin adalah sepupu. Tapi seiring berjalannya waktu, gosip tentang sepupu itu perlahan menghilang. Apalagi, Kevin pernah dengan terang-terangan mengakui Kayra sebagai kekasihnya di tengah lapangan.

Sorakan bahagia tentunya mengiringi, fans Kayra dan Kevin sangat senang mendengar fakta itu. Tapi ada juga segelintir dari mereka yang malah tidak suka kepada Kayra, karena cewek itu dulu pernah menyembunyikan hubungannya dengan Kevin hanya untuk pacarnya yang lain bernama Rafa.

Ngomong-ngomong soal Rafa, cowok blasteran itu sudah tidak ada lagi di sana. Sehari setelah pengakuan Kayra waktu itu, cowok itu kembali lagi ke Belanda. Papahnya yang meminta itu, katanya beliau tidak ingin Rafa hidup sendiri di Indonesia, apalagi Rafa adalah anak satu-satunya yang cowok.

Istri baru Papahnya pun tidak masalah jika Rafa tinggal bersama mereka, justru merasa senang dan lengkap. Beliau sangat baik, dia tidak memandang Rafa sebagai anak tiri melainkan sebagai anak kandungnya sendiri.

Cowok itu sempat menolak ajakan Papahnya, tetapi dengan sedikit paksaan dan wejangan dari Papahnya, akhirnya cowok itu menyetujui. Dirinya juga merasa tak ada lagi yang harus ia pertahankan di Indonesia, Mamahnya telah pergi dan tenang di sana. Sementara satu-satunya cewek yang ia puja, sekarang sudah milik orang lain. Rafa tidak mau egois dan jadi brengsek hanya untuk merebut Kayra kembali dan merusak rumah tangga orang. Dia yakin, Tuhan telah menyiapkan sesuatu yang lebih indah untuknya.

Waktu ingin berangkat, Kayra ikut menemani mantan pacarnya itu ke bandara. Dia cuma ingin melihat lelaki itu pergi dan melakukan salam perpisahan. Karena bagaimanapun juga, lelaki itu pernah mengisi kekosongan hatinya. Tentunya Kevin sempat tidak setuju waktu itu, akan tetapi Kayra tetap menyakinkan suaminya itu bahwa semua akan baik-baik saja. Dirinya hanya mengantar, tidak ikut pergi.

Beranjak hampir satu tahun pernikahan mereka, Kayra perlahan berubah menjadi perempuan yang lebih dewasa. Sikapnya perlahan berubah, apalagi untuk Kevin. Sifat manja dan istriable-nya perlahan tumbuh seiring berjalannya waktu. Dirinya juga sudah pandai memasak, semua itu berkat ajaran Mommy-nya beserta Bundanya.

Freak Couple : Nikah SMA [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang