0 - Caka dan Jeje

465 39 3
                                    

25 Mei 2010

Mata Caka berpendar melihat sekeliling lapangan basket yang baru saja dibersihkan oleh Pak Aji Tukang Kebun yang sejak tahun pertama Caka bersekolah disini pun sudah mengabdikan dirinya. Caka hanya sekilas melihat dari arah kantin terlihat gadis yang tampilannya bisa dibilang cukup berani untuk seukuran anak SMP yang baru lulus.

Sepatu belel, baju yang hampir keluar mirip seseorang yang baru saja bangun tidur - semua terlihat urakan.
Tapi jangan salah gadis itu cukup cantik jika ia lebih memperhatikan penampilannya. Gadis itu adalah Jelita. Caka biasa memanggilnya Jeje. Katanya biar singkat aja. Kalo Jelita nggak kaya tampilannya gitu kata Caka.

Jeje berlari menuju lapangan basket menghampiri Caka hanya untuk menyampaikan apa yang dirasa ingin disampaikan.

Keduanya diam cukup lama, namun yang pasti Caka melihat sorot mata yang Caka sendiri tidak bisa menafsirkannya, mungkin senang atau sedih atau justru kecewa. Namun dengan satu kata saja cukup membuat Caka tau bahwa akan ada kata perpisahan yang akan Jeje ucapkan.

"Cak, kita udahan aja ya, gak enak masa sama sahabat sendiri pacaran"

Pertemuan itu berakhir dengan Jeje yang pergi meninggalkan banyak pertanyaan di kepala Caka.

🌟

Berjumpa dengan karya perdana ku di dunia wattpad, aku bawa cast biasku tercinta Jeongyeon dan dua member sebong Scoups dan Jeonghan.
Semoga yang membaca cerita ini suka.

Terima kasih sudah mampir


7 Maret 2021

P R A L A

GROW OLD WITH YOU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang