Jangan lupa vote dan komen kalian ya
Silahkan tinggalkan jejak dengan tekan tanda bintang dan berikan komentar, kritik serta saran.
Terimakasih banyak❤•
•
•Happy Reading!
________________________________________Reynand baru sampai dirumah pukul delapan malam, waktunya ia habiskan untuk berkumpul dengan para sahabatnya. Hingga tak terasa waktu sudah berjalan cepat.
"Assalamualaikum" salam Reynand saat memasuki rumah orangtua Audrey.
"Waalaikumsalam" jawab Desi dan Audrey bersamaan.
"Kok baru pulang Rey?"
Rey tersenyum dan langsung mencium punggung tangan Desi, "Iya mi, ngumpul dicafe sebentar"
"Sebentar apanya, pulang sekolah jam setengah tiga. Sekarang udah jam delapan" protes Audrey tanpa menatap Reynand.
Rey berusaha untuk sabar karena ada Desi diantara mereka.
"Sepulang sekolah gue kumpul sama anak OSIS karena ada yang perlu dibahas lagi buat acara sekolah. Setelah itu gue nongkrong sama Revan dan Raka" paparnya.
"Tuh, dengerin. Makanya kalau gak tau itu tanya dulu, jangan langsung ngomong yang gak jelas. Terus kalo suami baru pulang disambut, jangan bisanya ngomel ya anak mami"
"Salim dulu sana!" suruh Desi.
Dengan berat hati, Audrey tetap menuruti ucapan maminya. Terlihat jelas wajah mengejek yang ditunjukkan oleh Reynand.
"Ya udah kalau gitu, Reynand naik ke atas dulu ya mi" pamit Rey.
"Iya" jawab Desi dan kembali menatap televisi di depannya.
Audrey sedikit kesal karena niatnya agar Reynand diinterogasi oleh maminya ternyata malah ia yang dimarahi.
Tidak lama setelah itu, Audrey ikut menyusul Reynand ke kamar.
Saat sampai di kamar, Audrey memilih telungkup di atas tempat tidurnya sambil menatap lurus kearah layar laptop yang sedang menayangkan drama korea True Beauty. Drama Korea yang beberapa waktu lalu sudah tamat dan ia baru akan melanjutkan episode yang tertinggal.
Apalagi alasannya jka ia suka dengan drakor tersebut, yang pastinya karena Cha Eun Woo
atau pemeran Lee Soo Ho yang tampan.Saking asiknya menonton sampai-sampai Audrey tidak menyadari bahwa Reynand sudah selesai mandi dan kini mulai merebahkan tubuhnya di samping Audrey.
"Heh, lo ngapain disini?" tanya Audrey setelah menyadari sudah ada di sampingnya.
Reynand bahkan sangat enggan untuk menjawab pertanyaan tersebut.
"Kalau mau tidur jangan di sini!" ucapnya kembali dengan sedikit mendorong tubuh Reynand.
"Emang kenapa?" tanya Rey lembut dan menatap Audrey intens.
Audrey jadi salah tingkah dengan tatapan Reynand, "Ya... Lo gak boleh tidur disini. Disofa aja sana!"
"Kalau gue nggak mau, gimana?" tantang Reynand.
"Lo ganggu gue nonton" geram Audrey.
"Ganggu gimana? Perasaan gue diem aja, dari mana ganggu nya" ujar Reynand tak mau kalah.
Audrey bingung akan menjawab apa karena memang Reynand sedari tadi hanya diam. Yang benar adalah mengganggu kenyamanan nya bukan acara menontonnya. Ia sedikit tidak nyaman karena satu ranjang dengan Reynand.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me and Senior
Teen Fiction(SLOW UPDATE) Seorang gadis cantik yang selalu terlihat jutek dan jarang berbicara dengan orang asing, tidak pernah menduga bahwa kehidupan nya akan berubah setelah mengalami suatu insiden dengan seseorang yang tidak ia sukai sama sekali. Seandainy...