"Excusme." ucap Abhimanyu ketika ia sudah sampai di ruang tamu dengan Katrina yang berada di sampingnya. Tamu yang tadi dalam posisi membelakanginya, membalikkan tubuhnya kearah Abhimanyu.
"Hii Abhi, Hii Katrina, Hii twinss!!!" ucapnya. "Mommy miss you guys so bad." lanjutnya lalu berjalan kearah Rafael dan Rosalina yang saat ini sedang menggenggam kedua tangan Katrina. Natalia langsung meraup kedua tubuh mungil Rafael dan Rosalina kedalam pelukannya.
"Rosalina miss you too Mommy." balas Rosalina. Sementara seperti biasa Rafael hanya diam, ia memilih untuk membalas pelukan Natalia tanpa mengucapkan sepatah kata apapun.
Abhimanyu terkejut. Ternyata yang datang bertamu ke Mansion adalah Natalia dan juga suaminya Jacob.
"Katrina i miss you so much." ucap Natalia lalu memeluk Katrina.
"How are you?"
"I'm good, thanks." Natalia melerai pelukannya. Lalu ia berbalik memeluk Abhimanyu sekilas.
"Ayo kita duduk, biar lebih nyaman ketika mengobrol." ajak Abhimanyu. Natalia mengangguk, lalu menundukkan tubuhnya di sofa. Katrina juga ikut menundukkan tubuhnya di samping Abhimanyu.
"Apakah Rafael dan Rosalina merepotkan kalian berdua?" tanya Natalia memulai obrolan.
"Tidak sama sekali. Bahkan kami sangat senang merawat dan mengurus mereka berdua." jawab Katrina.
"Aku pikir mereka akan sangat merepotkan kalian berdua."
"Natalia jujur saja ini kejutan buat kami. Aku pikir kamu akan pulang dua hari lagi." ucap Abhimanyu.
"Itu benar. Seharusnya kami pulang dua hari lagi. Tapi karena sudah tidak ada yang kami urus lagi, akhirnya kami memilih untuk pulang saja."
"Kami sangat berterima kasih karena kalian sudah merawat Rafael dan Rosalina dengan sangat baik. Maaf jika mereka mungkin mereka sangat merepotkan kalian." ucap Jacob.
"Tidak sama sekali. Mereka sangat lucu dan penurut. Kami sama sekali tidak kesusahan dalam merawat mereka." sahut Abhimanyu.
"Baiklah, kalau begitu kami langsung pamit pulang saja." ujar Jacob lalu bangkit dari duduknya.
"Apakah kalian tidak ingin sarapan disini?" tanya Abhimanyu
"Terima kasih Abhi, tapi kami langsung pulang saja. Lagipula kami juga sudah sarapan tadi." balas Natalia.
"Tunggu sebentar, Maid akan segera datang membawakan koper mereka." ujar Katrina.
Natalia mengangguk. Lalu tak lama seorang maid datang menyeret koper milik Rafael dan Rosalina yang berisi semua baju dan peralatan kedua bocah kembar itu.
"Thank you." ucap Natalia seraya menerima sodoran koper yang Katrina berikan.
"Baiklah, kami langsung pamit saja."
"Bye Uncle, bye Aunty." ucap Rosalina, sementara Rafael hanya diam saja sambil menatap kearah Abhimanyu dan juga Katrina. Katrina berjongkok dihadapan kedua bocah kembar itu, lalu mengecup pipi mereka secara bergiliran.
"Aunty pasti akan merindukan kalian."
"Uncle juga. Mungkin kapan-kapan kita bisa bermain bersama lagi. Okey?" Rafael dan Rosalina mengangguk. "You two are good kids." Abhimanyu mengelus puncak kepala Rafael dan Rosalina sebelum mereka benar-benar pergi.
***
Setelah kepergian Rafael dan Rosalina tadi, Katrina merasa Mansion ini kembali kosong. Saat ini ia sedang asik rebahan, dengan paha Abhimanyu yang ia jadikan sebagai bantal. Tangan Katrina aktif menscroll beranda akun instagram miliknya, melihat beberapa postingan orang-orang yang ia ikuti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Hearts 2
RomanceSEASON 2 OF TWO HEARTS "Mungkin itu adalah takdir kita. Mencintai seorang pria yang tidak pernah bisa sepenuhnya menjadi milik kita."