"Ma nyalakan dulu lilinnya." ucap Abhimanyu menahan Indira yang hendak membuka pintu kamar yang didalamnya ada Arya yang sedang tertidur.
Saat ini, Abhimanyu, Katrina, dan juga Indira hendak memberikan kejutan kepada Arya yang sedang berulang tahun. Mereka membawa sebuah kue, dan juga kado masing-masing.
"Astaga bagaimana bisa Mama melupakan itu." Ucap Indira.
Abhimanyu lalu mengeluarkan korek dari saku celananya. Pria itu mulai menyalakan lilin satu persatu yang ada diatas kue yang Indira bawa.
"Ayo kita masuk." ujar Abhimanyu yang baru saja selesai menyalakan lilin. Pria itu membuka knop pintu perlahan, lalu berjalan masuk kedalam kamar tersebut.
Mereka bertiga melihat Arya masih tertidur pulas, dengan selimut yang membungkus tubuhnya. Abhimanyu, Katrina, dan juga Indira berjalan mendekat kearah ranjang dengan langkah perlahan.
"Happy birthday!!!" seru Indira dengan semangat saat ia sudah berada di hadapan Arya. Arya langsung terbangun, ia terkejut melihat ada Indira yang berjongkok di hadapannya sambil membawa sebuah kue dengan Abhimanyu dan juga Katrina yang berdiri di samping wanita itu.
Arya bangkit dari tidurnya, lalu terduduk diatas ranjang dengan muka bantalnya. Pria paruh baya itu memejamkan matanya membuat sebuah permohonan sebelum ia meniup lilin yang berada di atas kue yang Indira bawa.
"Thank you so much." ujar Arya sambil tersenyum ketika ia baru saja selesai meniup lilin. Pria paruh baya itu, langsung mencium bibir Indira sekilas lalu lanjut memeluk erat tubuh istrinya itu.
"Happy birthday my beloved husband." bisik Indira tepat di telinga Arya.
"Happy birthday Papa!" ujar Abhimanyu. Arya melerai pelukannya dengan Indira, lalu lanjut memeluk tubuh Abhimanyu.
"Thank you so much Son."
"Happy birthday Pa." ucap Katrina, lalu lanjut memeluk Arya.
"Thank you so much Katrina."
"Kalau begitu Abhimanyu dan Katrina kembali ke kamar dulu."
"Baiklah Nak, terima kasih atas kejutannya."
"Good night Pa, Ma." Abhimanyu menggandeng tangan Katrina, lalu berjalan kearah pintu.
***
Sore harinya, Indira memilih untuk merayakan hari ulang tahun suaminya dengan makan bersama di mansion bersama dengan Abhimanyu dan juga Katrina. Semua persiapan sudah dilakukan dari pagi, dimulai dari memesan beberapa makanan dan juga mengundang beberapa kerabat dekat.
Saat ini Abhimanyu sedang duduk disofa seorang diri dengan tangan sibuk menscroll akun intstagram di ponsel miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Hearts 2
RomanceSEASON 2 OF TWO HEARTS "Mungkin itu adalah takdir kita. Mencintai seorang pria yang tidak pernah bisa sepenuhnya menjadi milik kita."