= Selamat Membaca =
_________________________-Tak perlu kamu mengucapkan banyak kalimat manis, karena hanya dengan melihat senyum mu saja, tingkat kegesrekan ku meningkat drastis-
Hati seorang Shania Gracia di buat kalang kabut saat beberapa kali ia melihat Shani tanpa berkedip dalam jarak sedekat ini, gemas saat ia memperhatikan bagaimana cara gadis itu memasukkan sendok berisi makanan ke mulut nya, mengunyah dengan perlahan lalu menelan nya.
Semua nya tertata, seolah sudah ada aturan nya.
Bahkan saking pelan nya, makanan Shani baru habis setengah porsi, sementara Gracia sudah menghabiskan makanan nya sejak beberapa menit yang lalu.
Shani menoleh ke samping, dimana Gracia berada. Sedikit terkejut lalu terkekeh saat melihat Gracia menatap nya tanpa berkedip. Entah sejak kapan gadis itu menopang kepala nya di atas meja, memperhatikan Shani dengan intens nya, seolah jika ia berkedip sekali saja, maka Shani akan hilang dari pandangan mata.
"Kamu kenapa liatin aku kaya gitu?" Tanya Shani heran.
Gracia tersenyum manis sebelum berkata "Karena kamu terlalu menarik untuk di lewatkan"
Shani memalingkan wajahnya ke arah lain, tepat nya ke arah Veranda dan Naomi yang tengah sibuk mengambil potret mereka di hp Naomi.
Untung saja mereka sedang tidak fokus pada Shani, jika saja mereka melihat wajah Shani yang memerah ditambah dengan Shani yang salah tingkah, sudah pasti shani akan jadi korban ejekan lagi.
"Gombal terus ih" ucap Shani lalu meraih gelas minum nya, meneguk isi nya dua kali dan kembali menyimpan nya.
"Aku serius Shani" ucap Gracia "loh udahan? Abisin makan nya itu" titah Gracia saat melihat Shani menyimpan sendok Garpu nya, mengambil tissu lalu membersihkan bibir nya.
Shani menoleh lalu menggeleng "kenyang Gee..."
Gracia mengulum senyum nya saat mendengar kata 'Gee' yang Shani ucap kan barusan. Satu kata yang terdengar bernada ketika menyapu indra pendengaran nya, satu kata bernada yang sukses membuat hati nya meronta, luar biasa.
Bagaimana bisa hati Gracia membuncah hanya karena kata 'Gee' yang keluar dari mulut Shani barusan?
Bagaimana hati nya bisa menghangat hanya karena kata bernada dari bibir seorang Shani Indira?
Ini Gilaaa....
Gracia berusaha mengendalikan diri, terlihat biasa saja di hadapan Shani "Yaudah, abis ini mau ikut ke Apartemen Naomi?" Tanya Gracia Kembali.
Shani berfikir sejenak lalu menoleh ke arah Veranda.
"Kak..." panggil Shani.
Veranda menoleh pada Shani "Pergi aja, kamu berangkat duluan sama Gre. Kakak sama Naomi mau beli cemilan dulu" ucap Veranda seolah bisa membaca isi fikiran Shani.
Mata Shani seketika berbinar, sungguh rasanya ia ingin sekali memeluk kakak nya itu sekarang juga.
"Tapi aku bawa motor gapapa?" Tanya Gracia, takut jika pujaan hati nya ini tak nyaman.
"Gak papa Gee, Asal sama kamu, jalan kaki aja aku mau" ucap Shani namu hanya dalam hati, ia tak seberani itu mengatakan kalimat barusan. Bisa di ledek habis-habisan dia oleh Veranda jika mengatakan kalimat menggelikan itu.
"Gak papa Gee, santai aja" jawab Shani membuat Gracia mengangguk semangat.
__
Shani dan Gracia sudah tiba di parkiran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let The Love Choose
FanfictionKawasan GXG, Harap Bijak dengan segala sesuatu nya. Terimakasih