~Dua Puluh~

1.9K 263 28
                                    






=Selamat Membaca=
_________________________





-Jangan pernah memilih,
Aku bukan pilkada-
😌




||







"Jadi gitu...." ucap Ara setelah mengakhiri cerita nya "Pusing banget kan jadi gue?" Lanjutnya frustasi.

"Terus loe belum ke rumah nya?"

Ara menggeleng "Kagak berani"

"Ck!! Rumah nya sekedipan mata padahal"

"Gue semalam udah kesana, tapi kagak di bolehin masuk sama satpam nya. Kata nya itu perintah dari Chika" ucap nya "Kalo kaya gitu gue gak bisa maksa kan?"

Gracia mengangguk pelan.

"Gue yakin kalo loe lebih tau tentang Chika dibanding siapapun" Ucap Gracia "nanti malem coba samperin lagi ke rumah nya buat minta maaf sama dia. Kalo gak berhasil, ya coba terus kaya dulu"

Ara mengangguk pelan, ia merubah posisi menjadi lurus kedepan lalu menjatuhkan kening nya di atas stir mobil.

"Kalo kali ini gak berhasil? " Ucapnya pelan

"Ya kita lakuin rencana dulu, kemping di rumah dia sampe dia maafin loe"

Ara sontak menoleh sambil mendengus kesal "otak loe isinya kemping mulu" kesal Ara "Tapi Mira gimana?" Lanjutnya

"Harus nya gue yang nanya bego. Loe sama Mira gimana? Beneran cinta apa cuma pelarian aja?"

Ara bingung. Pertanyaan Gracia barusan adalah pertanyaan yang sering muncul di fikiran Ara juga.

"Gue sayang sama Mira, tapi gue juga belum bisa bunuh rasa cinta gue buat Chika. Tapi kalo gue gak sama Mira, gimana gue bisa lupain rasa gue ke Chika"

Gracia menatap penuh tanya pada Ara
"Loe udah tanya lagi tentang perasaan Chika ke loe gimana?"

Ara menggeleng pelan "Gue gak pernah berani bahas itu lagi. Gue gak mau dia marah lagi sama gue kaya dulu. Gue pengen dia balik kaya Chika yang gue kenal, Chika sahabat gue, dan bukan Chika yang gue cinta"

"Gue tau loe takut dan loe gak mau maksain perasaan loe ke dia. Tapi gue yakin kalo loe gak akan pernah bisa hidup dengan tenang selama loe belum tau pasti perasaan Chika sama loe gimana"

Gracia benar, seringkali Ara tak bisa tidur hanya karena memikirkan hal itu. Tapi jika Chika malah kembali membenci Ara bagaimana? Ah bukan kah sekarang juga Chika sudah membenci dirinya karena hadirnya Mira?.

"Terus gue harus gimana?" Tanya Ara frustasi, sekilas mata nya melihat ponsel nya yang menyala. Jemarinya bergerak di layar, membuka sebuah pesan masuk dari Mira.

Si Cinta
- Lama banget yank, Loe ambil dompet di cengkareng bukan?

Ara terkekeh pelan setelah membaca pesan dari kekasih nya itu.

"Gimana gue gak sayang sama Mira kalo kelakuan nya bikin gue senyam senyum mulu" ucap Ara membuat Gracia mendengus.

"Loe mah sama Chika juga gitu ngomong nya" ledek Gracia "Jadi rencana loe gimana? Mau nyoba minta penjelasan gak?"

Ara memilih mengetik dulu balasan untuk Mira sebelum kembali fokus pada Gracia.

Ara
- sebentar yank, si buaya lagi jajan seblak dulu-

Let The Love ChooseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang