"Traktir aku ya Hyung~~~"rengek Donghae sambil menarik narik tangan Yesung.
"Aigoo kau ini datang kesini hanya minta traktir Hyung hah dasar nggak sopan"Yesung pura pura mengomeli Donghae.
Karena sudah biasa dengan omelan omelan dari rumah. Donghae menundukkan kepalanya raut wajahnya sudah berubah menjadi sedih.
"Hei Hyung hanya bercanda saja astaga. Ayo kita pergi"sahut Yesung.
Donghae mendongakkan kepalanya lantas tersenyum manis pada Yesung. Namun sebelum Yesung pergi ia melepas jas kedokteran yang dikenakan ditubuhnya lantas menaruhnya diatas kursi.
"Yeyyy Hyung baik deh"ucap Donghae sambil berjalan menggandeng lengan Yesung.
"Gemesnya"sahut Yesung sambil mencubit hidung Donghae.
"Ih pake cubit cubit hidung Hae segala"protesnya sambil mengusap usap hidungnya dengan tangan kirinya.
Setelah Yesung membawa Donghae pergi mereka mampir kecaffe Haru. Donghae memesan satu mangkuk ice cream favoritenya sedangkan Yesung memesan secangkir kopi hangat alasannya biar setressnya hilang.
"Wah nampaknya ice creamnya enak...Selamat makan..."ucap Donghae.
Donghae menyantap ice cream rasa stroberry kesukaannya dengan lahapnya. Yesung baru juga satu teguk minum kopi miliknya.
"Dasar bayi gede"omel Yesung lagi ketika ia melihat Donghae makan ice cream belepotan. Yesungpun membersihkan pipi Donghae yang terkena ice cream secara tak sengaja.
Donghae terkekeh geli melihat Hyungnya yang satu ini. Kenapa Donghae memanggil Yesung dengan sebutan Hyung?. Jawabannya karena dua tahun lalu dia pernah dikeroyok oleh siswa siswi yang sedang tawuran dan dia terluka parah saat dibawa kerumah sakit. Padahal waktu itu Donghae cuman numpang lewat saja dijalan itu malah tetap kena amuk oleh siswa siswi yang sedang tawuran kebetulan saat itu Yesung yang mengobati luka Donghae sejak itulah kedua orang ini mulai akrab.
Ji hyun sedang berada diruang kerjanya bersama ditektive Kang.
"Bagaimana hasilnya?"tanya Ji hyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tears (donghae)
Teen FictionAku dilahirkan kedunia ini tak menuntut apapun selain kebahagiaan dan kasih sayang dari keluargaku_Donghae Biarkan dunia membencimu Donghae namun kasih sayangku padamu takkan pernah berkurang sedikitpun_Kyuhyun