Hari ini ada empat bodyguard berbadan kekar mengikuti Donghae kesekolah atas suruhan Ji hyun. Hampir dua hari Ji hyun tak membiarkan Donghae masuk sekolah.
Bahkan beberapa siswa siswi diParan School kebingungan melihat perubahan Donghae. Ada empat bodyguard selalu mengikuti dibelakang Donghae. Sebenarnya Donghae merasa risih dengan semua ini namun mau tak mau dia harus menjalaninya.
Akupun memilih masuk kedalam kelas. Dua bodyguard berdiri disamping pintu. Dua bodyguard lagi berada didalam kelasku. Ryeowook baru saja masuk kedalam kelas keheranan melihat beberapa bodyguard itu iapun duduk disamping Donghae.
"Donghae tak sengaja aku mendengar gosip dari anak anak katanya semua bodyguard itu adalah milikmu. Kenapa bisa?. Mereka orang orang suruhan Kyuhyun Hyung?"tanya Ryeowook bertubi tubi.
Donghae menggelengkan kepalanya didepan Ryeowook.
"Lantas?"tanya Ryeowook.
"Ini semua perintah dari Eommaku Ryeong"sahut Donghae."HAH???!!!!"teriak Ryeowook saking kagetnya. "Jadi kau sudah menemukan eomma kandungmu?" tanyanya lagi.
"Dia yang mencariku dan mendadak menjemputku dikeluarga Choi"sahut Donghae.
"Tapi kau bahagiakan biss bertemu dengan keluarga kandungmu Hae?" tanya Ryeowook.
Donghae menarik nafasnya dan membuangnya lewat hidungnya.
"Entahlah Ryeong. Disatu sisi aku senang akhirnya bisa bertemu dengan Eommaku tapi disisi lain Appa dan Dongsaengku tak menginginkanku bahkan mereka berencana mau melenyapkanku"sahut Donghae dengan nada kecewanya.
"Yang sabar ya Hae aku yakin suatu saat kau akan menemukan kebahagiaanmu"ucap Ryeowook sambil menepuk pundak Donghae.
"Kau memang sahabat terbaikku Ryeowook"sahut Donghae.
"Oh ya siapa ibu kandungmu dan ayah kandungmu Hae?"tanya Ryeowook penasaran.
"Nama ibu kandungku..."ucap Donghae.
Teng teng - Bel sekolah berbunyi beberapa siswa siswi langsung berlarian masuk kedalam kelas hingga Donghae tak sempat memberi tau Ryeowook siapa orang tua kandungnya.
At hospital
Kyuhyun sudah dipindahkan keruang rawat inap VIP. Bahkan infus masih menancap dipunggung kanannya serta selang oksigen masih terpasang dihidung mancungnya. Wajahnya sudah tak pucat lagi. Yesung masuk kekamar inap Kyuhyun.
"Bagaimana keadaanmu Kyu?"tanya Yesung.
"Aku mau menjalani Operasi itu asal sebelumnya izinkan aku menyelesaikan beberapa pekerjaanku dikantor Uisa,jebal~~~~"lirih Kyuhyun.
"Tapi kondisimu masih lemah Kyu aku takut kalau nanti kau-"omongan Yesung tercekat kembali.
Kyuhyun nekat melepas masker oksigen yang ada dihidungnya serta melepas infus dipunggung kanannya. Tentu membuat Yesung tersentak.
"Akh!"ringis Kyuhyun saat infus tersebut terlepas dari tangannya hingga sedikit mengeluarkan darah.
"Oke kau boleh keluar hari ini dari rumah sakit dengan catatan kau harus meminum obat tepat waktu Kyuhyun"Final Yesung.
BERSAMBUNG
KAMU SEDANG MEMBACA
Tears (donghae)
Novela JuvenilAku dilahirkan kedunia ini tak menuntut apapun selain kebahagiaan dan kasih sayang dari keluargaku_Donghae Biarkan dunia membencimu Donghae namun kasih sayangku padamu takkan pernah berkurang sedikitpun_Kyuhyun