Tahun ini adalah tahun terberat telah kulalui. Donghae masih senantiasa menutup kedua matanya dan sedang berada diruang VIP. Lengan kanannya terlilit perban begitu pula dengan punggung belakangnya. Infus menancap punggung kiri Donghae infus bening dan infus darah. Wajahnya masih terlihat pucat pasca menjalani operasi.
Eunhyuk duduk menemani Donghae yang terbaring lemah diatas brangkar. Siwon dan Heechul berdiri dibelakang Eunhyuk.
"Jangan menghukum Hyuk seperti ini kembalilah Hae Hyung hisk hisk"isak Eunhyuk.
"Bagaimana keadaan Donghae?"tanya Heechul.
"Setelah peluru bersarang dilengannya dan dipunggungnya sudah berhasil kukeluarkan saat dia menjalani operasi keadaannya cukup stabil Heechul Hyung. Kita hanya menunggunya siuman itu saja"sahut Siwon.
"Aku yakin Donghae anak yang kuat" sahut Siwon.
Tok tok
Ryeowook mengetuk pintu kamar inap Donghae. Siwon dan Heechul menoleh kearah pintu. Eunhyuk menggenggam erat tangan Donghae.
"Boleh aku menjenguk Donghae?"tanya Ryeowook.
"Eoh?. Masuklah Ryeowook aku juga mau keluar karena harus memeriksa pasien lain juga"sahut Siwon."Hyung aku pamit dulu"ucap Siwon lagi.
Siwon keluar dari kamar inap Donghae. Ryeowook menepuk pundak Eunhyuk.
"Kau menyesal karena tak menghargai Donghae?"tanya Ryeowook.
"Aku benar benar menyesal karena telah menyia nyiakan Hae Hyung hisk hisk saat aku diculik dia terus melindungiku. Dia tak mau aku terluka sedikitpun hisk hisk"isak Eunhyuk.
"Hae kembalilah. Semua orang sedang menantikanmu disini"bisik Ryeowook ditelinga Donghae.
Kedua mataku memang tertutup rapat. Namun aku mendengar dengan jelas ucapan Eunhyuk dan Ryeowook tapi sangat susah bagiku membuka kedua mata ini.
Sementara ditempat lain Donghae sedang berada disebuah taman bunga. Ia mengenakan pakaian serba putih bersih. Donghaepun membolak balikkan tubuhnya karena bingung dengan tempat ini."Hae ada dimana ini?"tanyanya seorang diri.
"Choi donghae"panggil seseorang.
Donghae kembali mengerutkan keningnya. Mencari sesosok orang yang sedang memanggilnya.
"Nugu?"tanya Donghae.
"Donghae disini nak"sahutnya.
Donghae kesana kemari mencari sesosok orang yang sedang memanggilnya. Dan ia melihat Shindong duduk ditengah taman ia duduk dikursi panjang.
"Appa!!!"seru Donghae sambil lari mendatangi Shindong.
Donghae duduk lantas memeluk Shindong. Tentu Shindong juga mengenakan baju serba putih sama seperti Donghae.
"Hei kenapa kau kemari nak?"tanya Shindong.
"Hae sudah lelah Appa. Mereka semua membenci Hae. Mereka semua tak menginginkan Hae jadi lebih baik Hae ikut Appa saja,Ne"sahut Donghae sambil merebahkan kepalanya dibahu kiri Shindong. Shindongpun membelai pipi mulus Donghae.
"Jangan seperti ini nak. Jika kau ikut bersama Appa kau menyiksa mereka didunia dengan rasa bersalah mereka terhadapmu karena mereka telah menyia nyiakanmu selama ini. Kembalilah Donghae semua orang sedang menunggumu nak. Aku tau kau anak yang baik anak kebangga-an Appa" bujuk Shindong.
Donghae sudah tak merebahkan kepalanya dibahu Shindong. Akupun mempoutkan mulutku karena tak puas mendengar jawaban Shindong.
Heechul berada didalam kamar inap Donghae masuk kedalam kamar mandi karena panggilan alam. Karena kelelahan Eunhyuk akhirnya ketiduran disamping Donghae kepalanya ia rebahkan disamping Donghae. Ryeowook yang tadinya berdiri disamping Eunhyuk fokusnya teralihkan karena ada pesan WA masuk diponselnya.Ryeowookpun keluar dari kamar Donghae untuk membalas pesan WA dari Kyuhyun.
Kyuhyun send to Ryeowook
Bagaimana keadaan Donghae?Ryeowook send to Kyuhyun
Kata Siwon uisa keadaannya sudah stabil tapi Donghae masih belum sadarkan diriKyuhyun send to Ryeowook
Khabari aku jika ada perkembangan tentang DonghaeRyeowook send to Kyuhyun
NeTangan kanan Donghae sedikit bergerak pelan meski kedua matanya tertutup rapat. Ada kemajuan namun matanya masih berat untuk terbuka.
Ji shup kini beraa dikantor polisi bersama Ji hyun. Pasangan suami istri itu memasukkan Yunho serta anak buahnya kedalam penjara. Mereka berharap Yunho dihukum seberat beratnya.
BERSAMBUNG
KAMU SEDANG MEMBACA
Tears (donghae)
Novela JuvenilAku dilahirkan kedunia ini tak menuntut apapun selain kebahagiaan dan kasih sayang dari keluargaku_Donghae Biarkan dunia membencimu Donghae namun kasih sayangku padamu takkan pernah berkurang sedikitpun_Kyuhyun