Tak terasa hari ini adalah hariku menjalani operasi kanker otak. Tak ada yang tau akan hal ini kecuali Jung soo karena dia selalu bersamaku.
"Kyu kau sudah siap?"tanya Yesung saat brangkar milik Kyuhyun sudah berada diruang operasi bahkan tubuhnya mengenakan baju pasien.
"Anda harus bertahan sajangnim demi Donghae adik anda"ucap Jung soo sambil menggenggam tangan Kyuhyun.
"Doakan aku Jung soo"lirih Kyuhyun.
"Nde sajangnim aku selalu mendoakanmu"Jung soo memberi semangat untuk Kyuhyun.
"Bawa dia masuk keruang operasi"titah Yesung kepada beberapa perawat.
Brangkar milik Kyuhyun dibawa keruang operasi oleh beberapa perawat disana. Yesung dan tim dokter lain sedang menyiapkannya agar operasi ini berjalan dengan lancar. Sementara Jung soo hanya bisa melafalkan doa untuk Kyuhyun."Aku yakin bos kau pasti kuat ini demi Donghae"Jung soo membatin sambil memandang pintu ruang operasi sudah tertutup rapat sejak tadi.
Tuing~lampu ruang operasi didepanpun mulai menyala.
Kyuhyun berada diatas brangkar tatapan matanya mulai sayu saat dirinya merasakan punggung kanannya tertusuk infus. Sangat menyakitkan. Tak lama kemudian Yesung memberikan suntikan keselang infus Kyuhyun. Isi cairan itu adalah obat bius dengan dosis rendah.
"Kyu...Kau rilex saja ya"ucap Yesung.
Kedua mataku perlahan mulai tertutup rapat dan aku tak mendengar apa apa lagi. Bahkan aku tak tau apa yang terjadi padaku semua ini kulakukan hanya untuk Donghae,adikku.
.
.
.
.
Kita kembali kekediaman keluarga Lee. Donghae masih tergeletak diatas lantai tubuhnya penuh luka akibat dipukuli oleh Ji shup. Sekitar jam dua dini hari Ji hyun baru saja pulang kerja karena harus menyelesaikan syuting iklan. Betapa terkejutnya ia melihat Donghae tergeletak diatas lantai tak sadarkan diri.
"Ya Tuhan!!!!. Donghae"kaget Ji hyun bergegas lari mendatangi Donghae.
Kedua mata Donghae sedikit terbuka. Kondisinya masih lemah karena tubuhnya penuh luka memar dimana mana.
"Eom-ma"ucap Donghae putus putus.
"Hisk hisk maafkan Eomma nak. Maafkan Eomma,nak"isak Ji hyun sambil memeluk tubuh Donghae.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tears (donghae)
Novela JuvenilAku dilahirkan kedunia ini tak menuntut apapun selain kebahagiaan dan kasih sayang dari keluargaku_Donghae Biarkan dunia membencimu Donghae namun kasih sayangku padamu takkan pernah berkurang sedikitpun_Kyuhyun