Karena lelah menangis akhirnya akupun ketiduran didalam kamar nuansa baby blue ini. Kasurnya besar dan empuk. Tak lupa ciri khass kemewahan dari keluarga Lee ada didalam kamar ini.
kamar milik Donghae
Aku menyukai desain kamar itu nuansa baby blue. Sesuai warna kesukaanku. Tiba tiba saja Ji hyun masuk kedalam kamar Donghae ada empat bodyguard berbadan kekar ikut masuk juga.
Ji hyun membelai pucuk rambut Donghae. Diam diam Ji hyun mengambil kalung milik Donghae yang melekat dilehernya iapun membuka kalung berbentuk hati tersebut. Disana ada foto dirinya dan bayi laki laki sama persis dengan kalung miliknya. Ji hyun meneteskan air matanya.
"Hisk hisk dia memang anakku. Dia kakak kandung Eunhyuk"isak Ji hyun.
Kini ada dua buah kalung berbentuk hati berada ditangannya. Satu kalung itu milik Ji hyun satu lagi milik Donghae.
"Akhirnya Eomma kembali menemukanmu sayang"ucap Ji hyun sambil membelai pucuk rambut Donghae."Eungh"Donghae melenguh pelan ia membuka kedua matanya lantas duduk didepan Ji hyun.
"Sayang kau sudah bangun nak?"tanya Ji hyun.
"Ahjumma~~~"lirih Donghae.
"Nak berhenti memanggilku ahjumma aku ini ibumu sayang"sahut Ji hyun membelai pipi Donghae.
"Tapi-"sahut Donghae omongannya tercekat begitu saja saat Ji hyun memperlihatkan dua buah kalung berbentuk hati kepadanya.
"Ini lihat sayang. Dulu saat kau lahir Eomma sempat memberikan kalung ini kepadamu dan sekarang kalung ini kembali bersatu karena kau telah kembali kepada Eomma sayang. Lihatlah didalam kalung itu ada foto Eomma dan kau"ucap Ji hyun sambil memperlihatkan foto tersebut didalam kalung berbentuk hati.
"Jadi kau adalah Eomma kandungku?"tanya Donghae."Iya nak"sahut Ji hyun.
"Tapi kenapa tega kau membuangku saat aku masih bayi?"tanya Donghae balik.
"Maafkan Eomma nak hisk hisk maafkan Eomma. Hanya demi Popularitas ayahmu kau jadi korban" sesal Ji hyun.
Sulit bagiku menerima semua ini. Semuanya terjadi secara begitu saja. Aku masih bingung.
"Jadi mulai sekarang namamu bukan marga Choi lagi nak tapi namamu sekarang Lee donghae kau harus memakai marga Lee"ucap Ji hyun mulai mengatur Donghae.
At hospital
Kyuhyun masih berada diruang UGD. Infus masih menancap ditangannya dan selang oksigen berada dihidungnya.
"Kyu jangan bercanda aku Yesung Uisa. Masa iya kau lupa padaku?"tanya Yesung.
"Akh. Maafkan aku Yesung uisa bahkan aku mendadak tak dapat mengenali orang orang disekitarku. Apa yang terjadi padaku Uisa?"tanya Kyuhyun.
"Kyu penyakitmu semakin parah kau harus menjalani kemoterapy dan operasi agar kanker itu tak menyebar"sahut Yesung.
"Operasi?"tanya Kyuhyun.
BERSAMBUNG
KAMU SEDANG MEMBACA
Tears (donghae)
Novela JuvenilAku dilahirkan kedunia ini tak menuntut apapun selain kebahagiaan dan kasih sayang dari keluargaku_Donghae Biarkan dunia membencimu Donghae namun kasih sayangku padamu takkan pernah berkurang sedikitpun_Kyuhyun