kembali sementara

178 24 12
                                    

Mau tak mau Yesung memperbolehkan Kyuhyun kembali pulang kerumah. Namun Yesung tetap memantau pasiennya yang satu ini. Kyuhyunpun kembali kekantor.

"Loh sajangnim kau kemana saja satu hari ini menghilang?"tanya Jung soo saat bertemu dengan Kyuhyun dilantai satu.

"Itu tidak penting. Kita harus menyelesaikan pekerjaan ini kalo bisa hari ini juga. Dan kau ikut keruanganku"sahut Kyuhyun pergi begitu saja berjalan menuju pintu Lift. Jung soo bergegas mengekor dibelakangnya.

Kyuhyun menekan bel Lift. Selang sepuluh menit pintu Lift terbuka ternyata ada Heechul didalam Lift sendirian. Kyuhyun meneguk air liurnya dengan susah payah saat melihat Heechul. Kyuhyun dan Jung soopun masuk kedalam Lift tak lama kemudian pintu Lift tertutup rapat.

"Kau kemana saja Kyu menghilang selama satu hari?"tanya Heechul.

"Aku harus menjawab apa pertanyaan Heechul Hyung tak mungkinkan aku bilang menginap dirumah sakit"Kyuhyun membatin.

"Aku harus menjawab apa pertanyaan Heechul Hyung tak mungkinkan aku bilang menginap dirumah sakit"Kyuhyun membatin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Setelah Donghae pergi dari rumah kita. Kyu menenangkan diri diapatermentnya Jung soo"bohong Kyuhyun.

Kedua mata Jung soo melotot sambil menoleh kearah Kyuhyun.

"Benarkah begitu Park Jung soo?"tanya Heechul dengan nada dinginnya.

"Iya itu benar"sahut Jung soo.

"Oh ya Hyung aku akan pergi keluar kota selama beberapa hari karena ada urusan jadi selama berapa hari kedepan aku dan Jung soo tak ada dikantor"sahut Kyuhyun.

"Keluar kota?. Sajangnim tak pernah mengatakan apapun kepadaku?"Jung soo membatin.

Diruang kerja Kyuhyun

Hari ini benar benar menyita waktuku. Aku dan Jung soo benar benar menyelesaikan tugas dikantor. Bahkan kami mengerjakannya sampai malam.

"Akh!"ringis Kyuhyun saat kepalaku kembali berdenyut sakit.

"Bos gwenchana?"tanya Jung soo.

"Tolong bikinkan aku teh hangat Jung soo aku ketoilet dulu"pamit Kyuhyun.

"Nde bos"sahut Heechul.

Kyuhyunpun masuk ketoilet ia berdiri didepan wastapel yang ada cerminnya. Wajahnya terlihat pucat.

"Aku harus sembuh aku harus menyelamatkan Donghae dan pergi dengan Donghae"Kyuhyun membatin.

Tes tes

Darah segar kembali mengalir dihidung mancung Kyuhyun. Kyuhyun bergegas membersihkan mimisan dihidungnya.

 Kyuhyun bergegas membersihkan mimisan dihidungnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

At mansion Family Lee

"Kau berani mendorong puteraku sampai jatuh!!!!"teriak Ji shup berdiri didepan Donghae.

"Maafkan saya ahjussi soalnya tadi Eunhyuk-"omongan Donghae tercekat.

"Appa sakit...."adu Eunhyuk mencoba berdiri diatas tangga karena barusan dia jatuh.

"SINI KAU IKUT DENGANKU!!!!"teriak Ji shup sambil menarik dengan kasar tangan Donghae.

"LEPASKAN!!!!. TANGAN HAE SAKIT!!!!"teriak Donghae.

"Kena kau Choi Donghae aku tak mau punya kakak sepertimu cih aku tak sudi"Eunhyuk membatin.

Ji shup membawa Donghae kedalam kamarnya. Eunhyuk mengekor dibelakang Ji shup. Donghae tersentak ketika melihat Ji shup memegang ikat pinggang ditangannya tanpa basa basi Ji shup langsung memukul Donghae tanpa ampun.

SRAK!.

BRAK!.

BRUK!.

BUG!.

BUG!.

BUG!.

"ampun ahjussi!!!. Ampun!!!!"teriak Donghae namun Ji shup menulikan teriakan Donghae.

Alhasil sekujur tubuh Donghae penuh luka. Kulit putih mulus milik Donghae kini berubah menjadi kemerah merahan bahkan sudut bibir Donghae membiru karena dipukul oleh Ji shup habis habis-an.

"HEH!!!. CHOI DONGHAE JANGAN PERNAH AKU MENGAKUI DIRIMU SEBAGAI KAKAK KANDUNGKU!!!!. BAGIKU AKU TETAP ANAK TUNGGAL DIKELUARGA LEE INI"ucap Eunhyuk sambil menjambak rambut Donghae.

 BAGIKU AKU TETAP ANAK TUNGGAL DIKELUARGA LEE INI"ucap Eunhyuk sambil menjambak rambut Donghae

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Tubuh Donghae terjelungkup dilantai.  Kondisinya memprihatinkan. Eunhyuk sudah tak menjambaknya lagi.

"Ayo Baby kita pergi dari sini"ucap Ji shup sambil menarik tangan Eunhyuk.

"Untuk apa Hae hidup didunia ini jika harus seperti ini?"ucap Donghae seorang diri sambil menangis.

Hendak berdiri Donghae sudah tak sanggup lagi karena sekujur tubuhnya penuh luka. Hingga akhirnya iapun berjalan mengesot keluar dari kamar Ji shup.

Bruk!-Donghae kembali jatuh terjelungkup tatapan matanya berubah menjadi sayu.

"Hae ingin menyusul Shindong Appa saja"Donghae membatin.

Runtuh sudah pertahananku. Akhirnya aku ambruk tak sadarkan diri didepan kamar Ji shup.




BERSAMBUNG

Tears (donghae)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang