lupa

175 20 5
                                    

Kedua mataku mulai buram bahkan mimisan sejak tadi tak berhenti. Kepalaku masih sakit.

"Donghae. Donghae. Donghae"racau Kyuhyun suaranya semakin melemah.

Hatiku terhanyut. Setelah merasa kedua mataku tertutup rapat. Kini diriku sudah tak mendengar apa apa lagi selain mimisan dihidungku mengucur deras.

Hampir setengah jam berlalu kebetulan Yesung mengendarai mobilnya melintas disekitar jalan tepat dimana Kyuhyun tak sadarkan diri. Karena Yesung baru saja habis dari rumah temennya. Dari kejauhan ia melihat seseorang tergeletak dipinggir jalan.

"Apa an tuh?"tanya Yesung seorang diri.

Yesungpun menghentikan mobilnya dan memarkirnya dipinggir jalan. Kenudian ia mendatangi orang yang tak sadarkan diri tersebut dan memeriksanya.

"Ya Tuhan Choi Kyuhyun!!!. Kyu!!!. Kyu ireona Kyu!!!"pekik Yesung sambil menepuk nepuk pipi Kyuhyun namun tak ada jawaban dari sang empu.

"Aku harus membawa anak ini kerumah sakit dia sekarat"Yesung membatin sambil memapah tubuh Kyuhyun.

"Aku harus membawa anak ini kerumah sakit dia sekarat"Yesung membatin sambil memapah tubuh Kyuhyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sesampainya dirumah sakit Yesung memapah tubuh Kyuhyun keruang UGD. Beberapa perawat bergegas mengerumuni Kyuhyun.

"Tolong bantu aku. Dia sekarat"ucap Yesung kepada salah satu perawat disana.

"Nde Uisa"sahut perawat tersebut.

Infus sudah menancap dipunggung kanannya. Syukurnya mimisannya sudah berhenti hingga beberapa perawat bisa memasang selang oksigen kehidung Kyuhyun wajahnya terlihat pucat sekali.

"Bagaimana denyut nadi dan detak jantungnya?"tanya Yesung.

"Semuanya normal Uisa"sahut salah satu perawat.

"Syukurlah"ucap Yesung.

Sedangkan Siwon dan Heechul lebih memilih makan dirumah. Mereka memang tak punya perasaan tak tau kalau Kyuhyun sekarat.

"Huft kenyangnya"ucap Heechul sambil meletakkan garpu dan sendok diatas piring.

"Kita balik kekamar aja yuk Hyung"ucap Siwon.

Siwon dan Heechul lebih memilih kembali kekamar mereka masing masing. Tanpa memikirkan kemana Kyuhyun dan sedang apa Kyuhyun?.

 Tanpa memikirkan kemana Kyuhyun dan sedang apa Kyuhyun?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Donghae sudah berada didalam kamar barunya. Bocah itu nampak sedikit ketakutan.

"Ahjumma biarkan Hae pulang. Kyuhyun Hyung mencari Hae"ucap Donghae sambil menarik tangan Ji hyun.

"Sayang kau tidak akan pulang kemana mana ini rumahmu nak"ucap Ji hyun sambil keluar dari kamar Donghae.

"Ahjumma!!!"teriak Donghae.

Baru saja Donghae hendak keluar dari kamar tersebut. Pintu kamarnya tertutup dengan kasar.

"Kunci pintunya agar Donghae tak bisa kemana mana"ucap Ji hyun kepada salah satu bodyguard disana.

"Nde Nyonya Lee"sahut salah satu bodyguard suruhan Ji hyun.

Donghae menggedor gedor pintu kamarnya tau Ji hyun menguncinya.

"Ahjumma lepaskan Hae!!!. Hae mau pulang!!!!!"pekik Donghae.

At hospital

"Eungh"Kyuhyun melenguh pelan dan mulai membuka kedua matanya.

"Kyu kau sudah bangun?. Syukurlah aku mengkhawatirkanmu"ucap Yesung.

"Maaf anda siapa?"tanya Kyuhyun.

Ingatan Kyuhyun semakin hari semakin menurun. Bahkan sekarang saja dia tak mengingat Yesung.






BERSAMBUNG

Tears (donghae)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang