Diakhir acara jumpa pers itu Ji shup dan Ji hyun mencium pipi Eunhyuk secara bersama-an. Semua orang memotret moment keluarga Lee saat mencium Eunhyuk.
Ryeowook dan Donghae masih menonton acara jumpa pers tersebut ditelevisi. Tangan Donghae menjulur hendak meraba pipi Ji hyun meski hanya ditelivisi saja.
"Entah kenapa dadaku sesak sekali melihat ahjumma itu?. Padahalkan Hae tak ada hubungannya dengan Ji hyun ahjumma"Donghae membatin.
Usai acara jumpa pers Ji hyun,Eunhyuk dan Ji shup kembali kerumah. Karena kelelahan menghadapi acara jumpa pers tadi Eunhyukpun ketiduran. Ji hyun masuk kedalam kamar Eunhyuk.
"Ternyata dia sudah ketiduran"ucap Ji hyun seorang diri iapun duduk ditepi kasur milik Eunhyuk.
Ji hyun mengambil kalung berbentuk hati miliknya. Ia buka kalung tersebut ada foto dirinya dan foto bayi laki laki miliknya yakni Donghae. Ji hyun meneteskan air matanya melihat foto tersebut.
"Nak apa kau masih hidup?. Tapi jika kau masih hidup kenapa tak mencari Eomma dan Appa?. Apa kau tak merindukan kami?"Ji hyun membatin sambil meneteskan air matanya."Kau berbohong kepada media massa Yeobo dengan mengatakan jika Eunhyuk adalah anak tunggal. Dia masih punya kakak dia masih punya kakak hisk hisk"isak Ji hyun sambil menutup kalung liontinnya kembali lalu memasangnya dilehernya.
"Eungh"Eunhyuk melenguh pelan dan membuka kedua matanya karena mendengarsesuatu dikamarnya.
Saat Eunhyuk membuka kedua matanya ternyata ia melihat Ji hyun duduk memunggunginya. Eunhyukpun bangun dan memeluk tubuh Ji hyun dari belakang.
"Eomma kenapa menangis?"tanya Eunhyuk.
"Tidak nak eomma tidak menangis" kilah Ji hyun.
"Bohong!. Kantung matamu sedikit berair eomma"sahut Eunhyuk.
"Nak,bolehkah eomma bertanya padamu?"tanya Ji hyun sambil membalikkan tubuhnya kearah Eunhyuk.
"Apa?"tanya Eunhyuk.
"Seandainya Hyuk punya saudara kandung. Seorang Hyung. Apa kau senang Baby?"tanya Ji hyun.
"Nggak!!!. Hyukkie ga mau punya Hyung!!!. Hyuk hanya ingin menjadi anak tunggal dikeluarga ini titik!!!!!" teriak Eunhyuk sambil keluar dari kamarnya.
Ji shup baru saja keluar dari kamarnya dan tak sengaja melihat Eunhyuk turun kelantai satu sambil marah marah. Ji shup-pun berjalan kearah kamar Eunhyuk dan menyembulkan kepalanya dipintu kamar Eunhyuk ia melihat Ji hyun duduk diatas kasur sambil menghapus air matanya.
"Kau menangis?"tanya Ji shup.
"Aku hanya merindukan Hyungnya Eunhyuk apa itu salah?"tanya Ji hyun.
Ji shup emosi. Ia menjambak rambut Ji hyun hingga kepalanya mendongak keatas. Air matanya kembali mengalir deras.
"Akh!"ringis Ji hyun saat suaminya menjambak rambutnya.
"Jangan pernah kau membahas soal anak sial itu lagi Lee ji hyun. Bagiku dia bukan anak kandung kita dia hanyalah anak haram yang kau lahirkan kedunia!!!!"teriak Ji shup."Appo. Appo Yeobo hisk hisk"isak Ji hyun.
"Berani kau mencari keberadaan anak itu aku pastikan dia akan mati ditanganku camkan itu baik baik Ji hyun"ucap Ji shup iapun melepaskan jambakannya.
"Tidak. Aku tidak mau Ji shup Oppa melukai putra kandungku sendiri karena bagaimanapun dia tetap anakku"Ji hyun membatin.
BERSAMBUNG
KAMU SEDANG MEMBACA
Tears (donghae)
Fiksi RemajaAku dilahirkan kedunia ini tak menuntut apapun selain kebahagiaan dan kasih sayang dari keluargaku_Donghae Biarkan dunia membencimu Donghae namun kasih sayangku padamu takkan pernah berkurang sedikitpun_Kyuhyun