Satu minggu berlalu keadaan Donghae semakin pulih. Bahkan perban itu sudah tak melilit lengan kanannya dan punggungnya lagi. Kini ia sedang duduk sambil bersandar dikepala brangkar. Kyuhyun duduk disampingnya sambil mengupas apel untuk Donghae. Siwonpun masuk kekamar inap Donghae.
"Bagaimana keadaanmu Hae?"tanya Siwon.
"Sudah membaik Hyung. Siwon Hyung~~~Hae mau pulang boleh ya boleh ya. Hae ga betah disini"rengeknya.
"Aaaa"ucap Kyuhyun setelah apel itu terkupas ia menyuapi Donghae. Donghae menerima apel itu dimulutnya dan mulai mengunyahnya.
"Yakin kau baik baik saja?"tanya Siwon lagi.
"Yakin Siwon Hyung. Hae kalo lama lama disini malah semakin sakit tau ditusuk sana sini"adu Donghae.
Kyuhyun gemes. Iapun mencubit hidung mancung Donghae.
"Ish. Kyuhyun Hyung kenapa malah mencubit hidungku?"tanya Donghae.
"Kau menggemaskan"sahut Kyuhyun.
"Ya sudah kalau begitu kau boleh pulang hari ini nanti minta perawat melepas infusmu ya Hae"Final Siwon.
"Wuahhhh gumawoyo Hyung"sahut Donghae sambil memeluk tubuh Siwon.
Kyuhyun tersenyum melihat tingkah Donghae. Ji hyun,Ji shup dan Eunhyuk masuk kekamar inap Donghae."Hyung akan pulang kerumahkukan?" tanya Eunhyuk.
DEG
Donghae bingung harus menjawab apa pertanyaan dari Eunhyuk?. Donghaepun sudah berhenti memeluk Siwon. Aku mengedip ngedipkan kedua mataku.
"Pulanglah kekeluarga Lee. Karena mereka adalah keluarga kandungmu Hae"sahut Kyuhyun.
Akupun menoleh kearah Kyuhyun. Aku mempoutkan mulutku didepan Kyuhyun.
"Tapi Hae juga sayang pada keluarga Choi"lirih Donghae.
Heechul mendadak masuk kekamar inap Donghae.
"Hei bocah pintu rumah kami selalu terbuka untukmu jadi kapanpun kau mau ketempat kami. Kami akan menerimanya"sahut Heechul.
"Beneran ya Heechul Hyung jangan bohong?"tanya Donghae.
"Aigoo. Andai kau sedang tak sakit aku geplak kepalamu. Masa iya kau tak percaya padaku Hae"omel Heechul.
"Kyuhyun Hyung~~…Heechul Hyung ngomelin Hae tuh"adu Donghae.
"Astaga bocah ini tukang ngadu sekali"sahut Heechul sambil menggelengkan kepalanya beberapa kali.
Semua orang yang ada disana mentertawakan Donghae. Tingkah bocah itu benar benar lucu.
Skip time
Donghae sudah kembali kekeluarga Lee. Sudah mandi pula dan ganti baju namun karena pengaruh obat yang diminumnya ia sedikit mengantuk.
"Hae ngantuk~~… Hae mau kekamar dulu ya"pamitnya pada Ji hyun dan Ji shup.
"Istirahatlah nak"sahut Ji hyun.
"Hyung!!!. Hyukkie temenin ya dikamar"pekik Eunhyuk sambil mengekor dibelakang Donghae.
Donghae masuk kedalam kamarnya ia mulai merebahkan tubuhnya diatas kasur empuk miliknya. Eunhyuk rebahan disamping Donghae. Lambat laun akhirnya Donghae menutup kedua matanya dan mulai tertidur. Eunhyuk mendengar suara dengkuran halus keluar dari mulut Donghae.
"Jaljayo Hyung~~~"ucap Eunhyuk.
Karena merasa lelah Eunhyukpun ketiduran disamping Donghae.
"Ji hyun ah. Donghaekan baru saja pulang dari rumah sakit bagaimana jika kita mengadakan pesta kecil kecilan disini kita undang saja orang orang terdekat Donghae agar dia senang"tawar Ji shup saat duduk santai diruang tamu bersama Ji hyun.
"Idemu bagus juga yeobo. Apa tidak sekalian kita undang teman teman wartawan?. Kita katakan pada mereka jika Donghae adalah anak kandung kita. Kakak kandung Eunhyuk"sahut Ji hyun.
"Ide bagus"ucap Ji shup.
BERSAMBUNG
KAMU SEDANG MEMBACA
Tears (donghae)
Fiksi RemajaAku dilahirkan kedunia ini tak menuntut apapun selain kebahagiaan dan kasih sayang dari keluargaku_Donghae Biarkan dunia membencimu Donghae namun kasih sayangku padamu takkan pernah berkurang sedikitpun_Kyuhyun