Mau tak mau Siwon dan Kyuhyun menemui Ji hyun. Betapa terkejutnya Ji hyun tau kedua puteranya diculik. Bahkan ini sudah hari ketiga mereka disandera oleh Yunho.
Sekujur tubuh Donghae penuh luka dimana mana. Namun tidak dengan Eunhyuk karena setiap kali Yunho hendak memukuli Eunhyuk,Donghae terus melindunginya. Dan selama tiga hari itu pulalah Donghae serta Eunhyuk tak diberi makanan serta minuman.
Sejak kemarin Ji hyun selalu menangis diruang tamu ada Ji shup, Siwon,Kyuhyun dan Heechul juga disana.
"Hisk hisk bagaimana ini Yeobo bagaimanapun juga Donghae dan Eunhyuk adalah anak kandungku" isak Ji hyun.
Tiba tiba salah satu maid mendatangi Ji shup. Maid itu menyerahkan sebuah amplop kepada Ji shup.
"Apa ini?"tanya Ji shup.
"Tadi ada seseorang didepan Tuan besar. Dia bilang tolong serahkan kepada anda jadi ya saya serahkan. Saya permisi dulu"pamit maid itu.
Maid tersebut kembali kedapur. Dengan kasar Ji shup membuka isi amplop tersebut hanya ada sebuah foto Donghae dan Eunhyuk serta surat.
Datanglah kesebuah gudang dekat Sungai Han tanpa polisi dan bawakan aku uang sebanyak lima ratus juta won maka kedua anakmu akan bebas
Yunho
"Brengs*k!!!!!"umpat Ji shup sambil meremas surat itu.
Kyuhyun mengambil foto tersebut dari tangan Ji shup. Betapa terkejutnya Kyuhyun melihat Donghae terluka parah.
"Siwon Hyung,Heechul Hyung kita harus menolong mereka. Palliwa!!!" pekik Kyuhyun.
"Hisk hisk yang dikatakan oleh Kyuhyun~sii itu benar Yeobo kita harus menyelamatkan mereka berdua"isak Ji hyun.
"Siwon-sii tolong bantu aku menyiapkan uangnya"ucap Ji shup.
Siwonpun pergi membantu Ji shup menyiapkan uang untuk Yunho.
Sementara itu digudang
"Apa alasan samchon membawa kami kemari?!!!"teriak Eunhyuk.
"Bagus jika kau menanyakan hal ini kepadaku Eunhyuk ah dengan begitu aku akan memberi taumu suatu hal" sahut Yunho.
Flashback on
Dulu Yunho pernah menikah dan memiliki anak lelaki berusia lima tahun. Saat perusahaannya jatuh bangkrut sebelum dirinya menjadi aktor terkenal. Anak laki lakinya jatuh sakit badannya demam tinggi.
"Sebentar ya nak,Appa akan menemui Ji hyun. Appa akan berhutang padanya agar bisa membawamu berobat kerumah sakit"ucap Yunho.
Anak laki laki Yunho tersebut meringkuk merebahkan tubuhnya diatas kasur. Badannya panas dingin. Hanya ada Eomma yang menemani puteranya.
Yunhopun menemui Ji hyun dan Ji shup...
"Kumohon izinkan aku meminjam uang dari kalian. Anakku sedang sakit keras dirumah"bujuk Yunho.
"HEH!!!. PERUSAHAANMU SAJA SEDANG BANGKRUT JIKA AKU MEMINJAMIMU UANG BAGAIMANA KAU MEMBAYARNYA DASAR PABBO!!!"teriak Ji shup.
Yunho pulang kerumah dalam keadaan hancur pikirannya kalut. Dan ia melihat istrinya sedang menangis didalam kamarnya.
"Hisk hisk hisk hisk"isaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tears (donghae)
Teen FictionAku dilahirkan kedunia ini tak menuntut apapun selain kebahagiaan dan kasih sayang dari keluargaku_Donghae Biarkan dunia membencimu Donghae namun kasih sayangku padamu takkan pernah berkurang sedikitpun_Kyuhyun