Donghae dan Eunhyuk dibawa kesebuah gudang. Gudang tersebut pengap dan minim lampu penerangan.
Byur!- salah satu orang jahat dari mereka menyiramkan air kewajah Donghae dan Eunhyuk menggunakan ember.
Mau tak mau Donghae dan Eunhyuk terbangun. Kedua tangan dan kaki mereka diikat menggunakan tali.
"Uhuk uhuk"Donghae Eunhyuk batuk.
"YAK!. LEPASIN!!!!. LEPASIN!!!. KALIAN MAU APA SEBENARNYA!!!!" teriak Eunhyuk.
"Hyuk ah gwenchana?"tanya Donghae yang duduk disebelah Eunhyuk.
"Gwenchana Hae Hyung"sahut Eunhyuk.
Tak lama kemudian seorang lelaki paruh baya masuk kedalam gudang itu. Dia mengenakan jas berwarna hitam pekat.
"Annyeonghaseyo Lee Eunhyuk"sapanya.
"KAU???!!!!"kaget Eunhyuk.
"Kau kenal dengan ahjussi ini Hyuk?" tanya Donghae.
"Tentu. Dia Yunho samchon seorang artis yang sangat membenci Eomma dan Appaku Hyung"sahut Eunhyuk.
"Oh...Jadi dia ini Hyungmu Eunhyuk?. Bukankah kau anak tunggal Ji hyun?" tanya Yunho bertubi tubi.
"LEPASKAN!!!!. LEPASKAN HYUK DAN HAE HYUNG MAU PULANGGGG!!!" teriak Eunhyuk sambil menghentak hentakkan kedua kakinya seadanya.
Plak!-Yunho menampar pipi mulus Eunhyuk.
"Akh"ringis Eunhyuk.
"Jangan pukul adikku!!!!"teriak Donghae.
Srak!.Brak!.
Bug!.
Bug!.
Suara pukulan bertubi tubi dari Yunho ia layangkan pada Donghae dan Eunhyuk. Bagaimana anak itu mau melawan saat kedua kakinya dan kedua tangannya diikat mengunakan tali.
Donghae tak tega melihat tubuh Eunhyuk memar karena dipukuli. Donghaepun menutup tubuh Eunhyuk agar terlindungi hal ini tentu membuat Eunhyuk menangis dan merasa bersalah.
"Hisk hisk hentikan jangan pukul Hyung lagi hisk hisk"isak Eunhyuk.
Sedangkan Kyuhyun melajukan mobilnya menuju rumah sakit. Ia hendak menemui Siwon.
Hos hosNafas Kyuhyun terengah engah saat masuk keruang UGD. Untung ada Siwon disana.
"Kau kenapa Kyu?"tanya Siwon.
"Hyung tolong aku. Tolong aku"ucap Kyuhyun wajahnya terlihat paniknya bukan main.
"Kau minta tolong apa?"tanya Siwon.
"Donghae dan Eunhyuk diculik. Aku melihat mereka membawanya Hyung"pekik Kyuhyun.
"Mwo????"kaget Siwon.
BERSAMBUNG
KAMU SEDANG MEMBACA
Tears (donghae)
Teen FictionAku dilahirkan kedunia ini tak menuntut apapun selain kebahagiaan dan kasih sayang dari keluargaku_Donghae Biarkan dunia membencimu Donghae namun kasih sayangku padamu takkan pernah berkurang sedikitpun_Kyuhyun