Taehyung memperhatikan namja di depannya yang sibuk memeriksa pemuda manis yang terbaring. Mendengar helaan nafas panjang ketika si dokter menggelengkan kepalanya pasrah.
"Apa yang sebenarnya terjadi Kim?" tanya dokter muda itu menghadap namja yang kini sedang bersedekap di belakangnya. Taehyung menarik kursi belajar itu dan terduduk.
"Hanya membuktikan."
"Apa yang harus dibuktikan?" tanya nya rendah. Taehyung menangkap sorot mata Seokjin, tersenyum remeh kala sang dokter yang bertanya bodoh.
"Kau menyembunyikan sesuatu hyung?" tebaknya geram. Seokjin, selaku dokter dari namja manis yang sedang tak sadarkan diri itu mengangguk paham.
"Sebenarnya aku sudah memberitahu bocah itu untuk terbuka pada keluarganya. Namun saat paman Kim dan istrinya yang mengalami kecelakaan, dia hampir saja mengakhiri hidupnya. Taehyung?"
"Dia- mengalami trauma yang berat." ucapnya menatap bocah yang selalu tersenyum binar kala bertemu dengannya.
"Ditinggalkan ayahnya pergi saat dirinya masih sangat kecil. Dan-"
"Aku tahu semuanya hyung.." potong Taehyung. Meremat pinggiran kursi kala hatinya yang merasakan sakit kembali. Seokjin menatap kembali wajah yang kini tersirat rasa kecewa dan menyesal.
"Dia adikku. Adikku yang berbeda ibu, benar?"
"K-kau?"
"Dia adalah bocah yang selalu bermain di depan villa tempatku menginap. Di pantai Busan, aku bermain bersama dengannya. Bukankah begitu?" tebaknya lagi.
"Aku baru mengetahuinya tadi pagi." kekehnya. Seokjin yang mendengar itu menatap sendu adik sepupunya.
"Taehyung-"
"Appaku adalah ayah kandungnya. Aku mengetahui semuanya hyung.."
Taehyung tertawa miris kala mengingat saat dirinya membaca isi map yang diberikan Namjoon tadi pagi. Fakta yang membuat dirinya terpukul sekaligus lega. Terpukul karena Ibunya yang tega menghancurkan hubungan orang, dan lega karena orang terdahulunya sudah berada di dekatnya.
Lee Jieun, kekasih dari Kim Seo Joon. Menjalin kasih yang sudah bertahun lamanya hingga akan menjalin pernikahan sebelum Taeyeon datang karena mengaku hamil dari pria itu. Dan Seojoon mengakui karena dirinya pernah tidur bersama saat mabuk pada malam itu.
Hingga Kim Taehyung lahir, Kim Seo Joon yang disibukkan dengan pekerjaannya hingga keluar kota. Pada malam itu, ayahnya ternyata ke Busan untuk bertemu dengan mantan kekasihnya yang juga ternyata hamil anaknya, karena memang ia tak memutuskan komunikasi karena berlandaskan cinta.
Sampai pada hari dimana Taeyeon mengetahuinya, Seo Joon memilih wanita yang berstatus istrinya dan membiarkan Jieun yang bersanding dengan sahabatnya, Jeon Sehun. Tepat dimana Jungkook berumur tiga tahun, Sehun mengalami kecelakaan kerja yang hanya sebagai buruh angkut barang di dermaga. Disitulah Seo Joon mengimingi membawa Taeyeon dan Taehyung kecil untuk berlibur ke Pantai Busan, yang pada dasarnya ingin menemui Jieun.
"Wanita yang dicium Appa di Pantai Busan, adalah wanita terakhir yang dinikahinya. Seokjin hyung?" sang empunya nama itu menatap lirih pada yang lebih muda.
"Aku tak jauh beda dengan Mommy yang menyakiti hati seseorang." Seokjin menggeleng dan mendekatkan dirinya pada adiknya. Meski Taehyung memiliki sigat yang tegas dan egois, tetap saja dia hanyalah adik kecilnya yang membutuhkan kasih sayang lebih.
"Bahkan aku menyiksa anaknya hyung- aku menyiksa seseorang yang harusnya aku lindungi. Aku jahat hyung- aku jahat!" memukul dadanya brutal, Seokjin brusaha menenangkannya dan membawa kedalam dekapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My hyung or ?
Sonstiges"Eomma! Apa hyungku sangat keren? Apa dia bisa melindungiku seperti hyung hyung yang lain? Aku tak sabar untuk bertemu eomma!" . . "Hyung.. aku tak apa kau tak menyukai ku. Tapi aku takkan menyerah untuk mendekatimu, dan merasakan bagaimana senangny...