Lisa membanting dirinya pada ranjang king size miliknya, memejamkan matanya dengan tangan yang memijit pelipisnya yang kini terasa pening.
Ceklek
" Sana mandi " ucap Jungkook mengalihkan atesni gadis itu.
Dengan langkah gontai kenyeret gaun panjangnya melangkah menuju kamar mandi. Ngomong-ngomong pernikahan mereka telah berlangsung dengan serangkain acara melelahkan dan membosankan bagi Lisa. Harus tersenyum dan menyelimi semua tamu undangan membuat badannya terasa mau remuk saja, lelah sekali deh pokoknya.
Di dalam kamar mandi Lisa berjalan mondar-mandir memikirkan bagaimana cara melepas gaun panjangnya, tangan mungilnya tak sampai untuk menarik resleting di belakang sana. Dengan penuh pertimbangan akhirnya gadis itu menyerah " Jungkook!! "
" Kenapa? "
" Tolongin gue, gawat ini woyy!! " seru Lisa heboh sendiri.
Brak
" Kenapa? "
" Tolongin gue dong, ini resletingnya tolong turunin hehe " ucap Lisa menyengir tanpa dosa.
Jungkook kembali menghela nafas " Eits " belum sempat tangannya menurunkan resleting gaun Lisa gadis itu justru sudah lebih dulu berbalik dengan tatapan tajamnya. " Tapi elo nya tutup mata aja ya, jangan ngintip-ngintip liat punggung cantik gue " ucap gadis itu.
" Terus saya nuruninnya gimana kalo tutup mata? "
" Ya turunin tinggal turunin, ga usah pake modus deh cepetan gue gerah mau mandi " ucap Lisa kembali berbalik.
" Jangan buka mata gue awasin dari kaca sini " Jungkook lagi-lagi hanya mampu menghela nafas kasar.
Srettt
" Heh jangan buka mata!! " seruan Lisa kembali membuat Jungkook menutup matanya rapat-rapat.
Lisa berbalik dengan memegangi gaunnya agar tak merosot " Balik badan, jangan buka mata! " serunya yang langsung dituruti oleh cowok bergigi kelinci itu. Lisa mendorong tubuh Jungkook keluar dari kamar mandi.
Brak
Jungkook mengelus dadanya sabar saat pintu putih kamar mandinya gadis itu ditutup dengan keras.
Jungkook merebahkan dirinya, matanya menatap pada langit-langit kamar. Kembali dengan helaan nafas panjang pemuda itu bengkit dari ranjang empuk miliknya, berderap keluar dari kamar menuju dapur. Membuka pintu kulkas dan hanya menemukan dua buah telur, matanya kemudain beralih pada rak menemukan satu bungkus mie instan disana.
Cowok itu mulai bergulat dengan peralatan dapur, mencampur mie yang sudah di rebus serta bumbu mie instan dengan telur juga kaldu bubuk dan garam(maapin gatau si sebenarnya resepnya gimana berhubung aku buatnya gitu ya udah gitu deh simpel banget) ." Lagi ngapain? " Lisa bertanya, mendudukan dirinya pada kursi meja makan dengan sebuah apel ditangannya.
" Lagi masak, malam ini ga papa kan cuma makan ini " Jungkook meletakan hasil masakannya_Omlet mie dimeja makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[4] J And L ( Complete )✓
FanfictionJ And L Nikah muda? Tak pernah terbayang sedikitpun dalam benak Lalisa jika diriya akan menikah diusia muda terlebih dengan sosok ketua osis yang selalu dia cap mengesalkan dengan semua peratuaran yang dibuatnya. Lalisa pikir dia sedang bermimpi ber...