Hai up nih!!
Ada yang nunggu? Enggak juga ga papa kok hehe
Jangan lupa vote dan comment ya ya
Happy Reading ❤
🌼🌼🌼
Hari ini adalah hari terakhir penilaian akhir tahun. Setelah berdebat di grub kemudian kedelapan belas orang itu memilih untuk berdiskusi disalah satu cafe milik Mingyu.
Lisa turun dari mobil bersama dengan Jungkook tentu saja. Ketika keduanya masuk tentu mendapatkan tatapan heran dari teman-teman mereka kecuali Bambam dan Miyeon tentu saja.Jungkook duduk disebelah gadis berrambut pendek sebahu diikuti Lisa disebelahnya.
" Minum dulu aja ya woy! " June berseru.Mingyu berdecak " Bayar tapi " ucapnya.
June berdecak " Dasar lepit! " ucapnya.
" Heh udah udah ga usah ribut kenapa si? " decak Jihyo.
Jungkook berdehem " Pesen minuman sama yang mau makanan juga boleh, saya yang traktir " ucapnya.
" Wohooo si pak Ketos mah baik! " ucap June membuat Mingyu merasa tersindir dan hampir naik pitam.
" Ga usah bayar ini cafe punya gue " ucap cowok berkulit sawo matang itu membuat June berdecih tipis.
Mingyu memanggil pegawainya memintanya membawakan beberapa jenis minuman dan makanan. Setelah makanan dan minuman datang semua mulai minum dan makan tentu saja.
" Jadi? Mau liburan dimana? " tanya Jingkook.
" BALI! " Eunha berseru cepat.
" Nah setuju gue sama Eunha " ucap Jihyo, Mina dan Yuju.
Lisa memberengut sebal " Gue mau nya ke Jogja! " ucapnya.
Rose menggeleng cepat " Gue maunya ke Italia "
" Gue lebih mau ke Korea " ucap Jiho.
" Padahal gue berharap kita bakal ke Perancis " ungkap Chaeyeon.
Mingyu mengangguk " Gue si lebih pengin ke Austalia "
" Ke Rusia boleh lah cantik-cantik ceweknya " ucap Yungyeom.
Bambam mendengus " Gue malah pengin coba kepluto "
Jungkook memijit pelipisnya pelan. " Stop! Buat kesepakatan aja gimana? Atau voting?"
Eunwoo mengangguk " Nah gue setuju nih sama bapak ketos, Jogja atau Bali ya?!"
Keenam orang yang notabenya sahabat Lisa jelas memilih opsi pertama yaitu Jogja. Jihyo, Yuju, Mina, Eunwoo, Dk, June memilih ke Bali. Jaehyun terpaksa memilih opsi kedua karena paksaan dari kembarannya___Chayeoen___.
KAMU SEDANG MEMBACA
[4] J And L ( Complete )✓
FanfictionJ And L Nikah muda? Tak pernah terbayang sedikitpun dalam benak Lalisa jika diriya akan menikah diusia muda terlebih dengan sosok ketua osis yang selalu dia cap mengesalkan dengan semua peratuaran yang dibuatnya. Lalisa pikir dia sedang bermimpi ber...