Yeyyy akhirnya bisa up hehe
Jangan lupa ya vote dan commentnya♡-!!!
Happy reading💜
🌼🌼🌼
Usia kandungan Lisa sudah meninjak 7 Bulan 3 minggu, bumil satu ini jadi super duper manja banget. Kalau kemauannya ga dituruti pasti langsung nangis, cuma dia udah ga kena morning sick lagi sekarang malah nafsu makannya bertambah. Siang ini Lisa ngajakin Jungkook buat ke perpustakaan, ga tahu deh apa yang buat si bumil satu ini jadi suka baca akhir-akhir ini.
" Mau cari buku apa emang Sa? " tamya Jungkook.
" Eum apa ya? Ga tau nanti cari-cari dulu lah " ucap Lisa.
Keduanya masuk kedalam perpustakaan yang bisa dibilang lumayan ramai. Lisa langsung bergerak menuju rak bersisi buku-buku pengetahuan, kayaknya si bayi ini bakal jadi anak rajin nurun dari si Daddy dilihat dari perubahan Lisa yang tiba-tiba jadi kutu buku gini.
Setelah ambil beberapa buku mereka mutusin buat pulang. Jungkook buru-buru kedapur buatin masakan untuk si istri tercintanya itu, soalnya dari semnjak hamilnya Lisayang keenam bulan dia ga mau makan kalau bukan masakannya Jungkook ada-ada aja emang.
" Mau dimasakin apa Sa? " tanya si calon Daddy sebelum menuju dapur.
" Heum terserah, tapi aku lagi kepingin nasi goreng seafood " ucap Lisa.
" Okay aku masakin nasi goreng seafood nih "
Setelah lima belas menit Jungkook meletakan piring bersisi nasi goreng buatannya dihadapan Lisa. " Dimakan, atau mau aku suapin? " tanya Jungkook.
Lisa menggeleng pelan " Ga usah aku bisa sendiri kok tenang aja " ucap Lisa.
Jungkook mengangguk pelan, dari pada menyusapkan nasi goreng miliknya kedalam mulut cowok itu lebih milih buat ngeliatin sang istri. Ngeliat Lisa yang makannya lahap banget buat dia jadi ikut kenyang. Jungkook tersenyum " Kurang? Nih punya ku dimakan " ucapnya menyodorkan piringnya pada Lisa ketika sadar si gadis menatap penuh damba kearah nasi gorengnya yang masih utuh.
" Jungkook ga makan? " tanya Lisa menyuapkan nasi goreng kedalam mulutnya.
Jungkook menggeleng pelan
" Enggak, buruan di habisin setelah ini aku mau tunjukin sesuatu kekamu "Lisa mengangguk kemudian dengan lahap menyuapkan nasi gorengnya hingga tandas. " Ini minum dulu " Jungkook menyodorkan gelas berisi air putih itu pada Lisa.
Setelahnya Jungkook segera membawa Lisa kedalam sebuah ruangan. Lisa mengerutkan dahinya, rasanya tak asing perasaan yang sama seperti kala Lisa memasuki rumah besar ini juga rumah pohon.
" Sa? Inget sesuatau ga si? " tanya Jungkook mendudukan Lisa di sofa yang ada disana setelah dirinya menutup pintu.
Lisa mengerutkan dahinya
" Kayak ga aing " ucap gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[4] J And L ( Complete )✓
FanficJ And L Nikah muda? Tak pernah terbayang sedikitpun dalam benak Lalisa jika diriya akan menikah diusia muda terlebih dengan sosok ketua osis yang selalu dia cap mengesalkan dengan semua peratuaran yang dibuatnya. Lalisa pikir dia sedang bermimpi ber...