Hai up nih!
Jangan lupa diramein ya-!
Happy reading 🙆💜💛
🌼🌼🌼
Siang ini mereka memutuskan untuk kepantai. Pantai parangtritis adalah tujuan mereka. Tapi sebelum itu mereka mengunjungi gumuk pasir parangkusumo terlebih dahulu.
Hamparan pasir putih yang terlihat disana. " Ish panas ya " ucap Yuju.
" Heeh, kek gurun pasir gitu ga si ini? " ucap Mina.
" Heung hooh weh "
Wisata ala timur tengah itu menyuguhkan pemandangan bak gurun pasir, tanaman kaktus, lalu sport-sport foto menarik dan juga sandboard.
" Mau nyobain Sandboard ga? " tanya Jungkook.
" Ihhh kayaknya seru tuh! " ucap Eunha.
Lisa berdecak kesal " Tapi gue ga bisa " ucapnya.
Jungkook menghampiri Lisa menarik tangan gadis itu " Mau diajarin ga? " tanyanya diangguki Lisa. Keenam belas orang itu memperhatikan pasangan pasturi itu merasa heran dengan keakraban keduanya bahkan Bambam dan Miyeon pun begitu karena setahu mereka Lisa belum terlalu bisa menerima Jungkook.
Jungkook mengajari gadis itu dengan telaten menuntun Lisa mulai berselancar dipasir.
" wohooo ihhh seru banget! " Lisa berseru girang.
Gadis itu menghentikan pergerkannya memaksa keenam temannya untuk mencoba sandboard.
" Aww Eunha ga bisa...." Eunha terjatuh ketika pertama kali mencoba.
Mingyu segera menghampiri Eunha membangunkan gadis itu lalu mengajari gadis itu bermain sandboard. Pandangan gadis itu jelas bukan tertuju pada Mingyu namun pada sosok pemuda bergigi kelinci yang sedang sibuk bersama gadis berponi rata.
" Ga usah diliatin kalau cuma bikin sakit hati " ucap Mingyu menepuk pucuk kepala Eunha pelan.
" Mau fotbar ga Jung? " tanya Lisa.
Jungkook menaikan satu alisnya kemudian mengangguk, cowok itu sudah bersiap memegang ponselnya. " Eh eh si Younghoon suruh fotoin aja ya? " ucap Lisa diangguki Jungkook.
Younghoon si nurut aja, mempotret kedua manusia itu.
" Makasih ganteng " ucap Lisa dengan senyum lebarnya.
Younghoon berdehem pelan dengan menggaruk tengkuk nya yang tak gatal " Sama-sama, nih gue ke-kesana dulu " ucapnya menyerahkan ponsel milik Jungkook kemudian berlalu meninggalkan keduanya.
Jungkook memutar bola matanya malas " Jangan genit, inget udah punya suami loh " ucapnya.
Liaa menoleh " Dih apaan si?! " Jungkook hanya menggeleng kemudian pergi tanpa sepatah katapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
[4] J And L ( Complete )✓
FanficJ And L Nikah muda? Tak pernah terbayang sedikitpun dalam benak Lalisa jika diriya akan menikah diusia muda terlebih dengan sosok ketua osis yang selalu dia cap mengesalkan dengan semua peratuaran yang dibuatnya. Lalisa pikir dia sedang bermimpi ber...