Jangan lupa votmment ♡Happy reading (。'▽'。)♡
🌼🌼🌼
Jungkook mengeryitkan dahinya ketika tak menangkap eksistensi sang istri diruang keluarga, Yang Jungkook tau gadis itu akan selalu duduk disana setiap sehabis sarapan. Entah apa yang menggerakan Jungkook, kini langkahnya mengayun menuju kamar gadis itu.
" Sa? "
Tok
" Lisa? "
Masih belum ada jawaban dari dalam sana membuat si pemuda sedikit cemas karena itu.
" Lisa didalam? "
" Eungh! K-kenapa si brisik tahu ga!! " terbata namun mencoba ketus dengan sentakan di akhir kalimatnya.
" Kamu ga papa? "
" AAAAAKHHHH SAKIT HIKS " Jungkook melebarkan matanya dengan segera membuka pintu yang ternyata tak dikunci itu.
Lisa meneggulung tubuhnya pada selimut, wajahnya tenggelam di karus. " Hey kamu kenapa? " Jungkook bertanya pelan.
Lisa mendongak, wajahnya berantakan seklai " Hiks.....perut gue sakit.... " lirihnya.
" Tadi udah sarapan loh? Kamu punya maag? " Lisa menggeleng melayangkan satu jitakan di daho Jungkook " Enggak bego, gue lagi kedatangan bulan " sungut gadis itu.
Jungkook mengusap dahinya, ingin marah tapi dia urungkan ketika melihat wajah memelas gadis itu " Ok ok jadi saya harus apa? " Lisa mendengus kesal " Beliin gue pembalut dong! " ucapnya.
Jungkoon mengangguk patuh, berjalan menuju kamar dengan gerakan kilat meraih kunci mobil serta jaketnya. " Ok saya beliin janji bakal cepet kok " ucapnya menjebulkan wajahnya di pintu kemudain segera berlari keluar.
Samapi di supermarket cowok itu jelas menjadi sorotan para gadis bahkam ibu-ibu. " Selamat datang ada yang bisa saya bantu " seorang pegawai menghampiri Jungkook dengan senyum ramahnya.
Jungkook memgangguk " Kalau rak pembalut ada dimana Mbak? " mata gadis itu seketika membulat " O-oh di sana Mas " ucapnya menunjuk jajaran pembalut.
Jungkook mengangguk tersenyum sopan kemudian berjalan menuju rak tersebut " Mas mau beli yang tipe mana? " ternyata pegawai tadi mengikuti.
" Oh yang mana ya, saya juga bingung tapi ga nanya dulu. Bisaanya kalau cewek pakai yang mana Mbak? " wajah pegawai itu memerah entah karena apa " Y-ya tergantung si Mas " ucapnya.
" Oh gitu ya, ya udah saya beli yang tipe ini sama ini oh ini juga " Jungkook mengambil beberapa pembalut berbeda tipe dan merek.
" Aduh suami idaman banget si"
KAMU SEDANG MEMBACA
[4] J And L ( Complete )✓
FanfictionJ And L Nikah muda? Tak pernah terbayang sedikitpun dalam benak Lalisa jika diriya akan menikah diusia muda terlebih dengan sosok ketua osis yang selalu dia cap mengesalkan dengan semua peratuaran yang dibuatnya. Lalisa pikir dia sedang bermimpi ber...