Hai up nih^.^
Jangan lupa vote dan comment
Happy reading 🙆💜
🌼🌼🌼
Hari ini adalah hari keberangkatan mereka. Mereka memutuskan untuk menggunakan mobil dari pada menyewa bus.
Dimobil pertama diisi oleh Jungkook, Lisa, Eunha, Mingyu dan Miyeon. Dimobil kedua diisi oleh Jaehyun, Rose, Chaeyeon, Eunwoo dan Yunghoon. Dimobil ketiga ada Bambam, Mina, Jihyo, Yungyeom, dan Yuju serta Dk yang tak mau terpisahkan dari Yuju__kekasihnya. Lalu dimobil kelima hanya ada Jiho dan June serta barang-barang milik mereka berdelapan belas.
Mobil pertama bisa dibilang paling sepi. Miyeon memang tak terlalu suka dengan keributan lalu Lisa dengan moodnya yang masih buruk dari kemarin, Jungkook jelas hanya diam, Eunha hanya duduk anteng dan Mingyu yang tertekan ketika suasana canggung meliputi.
" Sa....Lisa "
" Hmm? "
" Konser yok! "
Lisa menggeleng menyandarkan kepalanya pada jendela " Enggak lah males gue " ucapnya membuat Mingyu berdecak kesal.
Cowok itu menghembuskan nafas kasar " Sa Lalisa! " serunya namun pelan.
" Apa si Gyu gue mau tidur! " ucap Lisa mendengus sebal.
" Udah Gyu biarin Lisa tidur " ucap Jungkook membuat Mingyu akhirmya diam. Eunha mengembangkan pipinya melihat Jungkook yang beberapa kali membenarkan posisi tidur Lisa dan juga mengelus surai gadis itu lembut membuat hatinya terasa ngilu.
Mingyu menoleh pada si mungil disebelahnya kemudian mengikuti pandangn gadis itu,keryitan jelas ada didahinya namun segera menepis semua spekulasi yang sudah tercipta diotaknya.
" Kenape lu cemburu? "
Eunha menoleh mencabik kesal dengan mendaratkan sebuah cubitan di pingang cowok bertubuh tinggi itu " Apa si?! Enggak kok Eunha kesel sama Mingyu pokoknya! " Mingyu hanya menggeleng mengacak surai gadis itu dengan kekehan pelan.
Ini adalah yang kesekian lakinya mereka berhenti di rest area.
Jungkook melepas sealbeltnya kemudian menoleh pada gadis berponi rata yang masih nyaman dalam tidurnya." Sa bangun yuk......Lalisa "
" Eungh udah sampai? "tanya Lisa masih mengumpulkan segenap kesadarannya.
Lisa turun dari mobil melangkah dengan pelan mengikuti Jungkook. " Heh ambil dulu mukenanya " ucap Jungkook menghentikan langkahnya.
" Oh iya! " Lisa berjalan menuju mobil mencari-cari letak totebag bersisi mukena miliknya.
Semuanya sudah merampungkan sholat kecuali Jungkook dan Lisa akibat Lisa yang terlalu lama mencari mukenanya. Akhirnya keduanya sholat bersama dengan Jungkook sebagai imam dan Lisa makmumnya sudah pasti.
⊰᯽⊱┈──╌❊╌──┈⊰᯽⊱
Setelah menempuh perjalanan sepuluh jam lebih kini kedelapan belas orang itu sudah tiba dikediaman Jungkook.
Memang saat diskusi kemarin Jungkook menyarankan untuk menginap di kediaman omanya." ASSALAMUALAIKUM "
" Waalaikumsalam " Oma menyambut dengan senyuman hangat. Yang pertama wanita itu peluk adalah Lisa " Aduh cucu Oma makin cantik nih " ucapnya dengan elusan lembut di punggung Lisa.
Mata gadis itu membelalak namun segera menormalkan ekspresinya kemudian membelas pelukan wanita itu.
" Oma ga kangen sama Bambam?! "
" Miyeon juga nih Oma "
" Eh aduh cucu Oma sini, Jungkook juga sini " kelimanya berpelukan erat membuat yang lainnya hanya mampu melontarkan tatapan bingung.
" Eh ayo yang lainnya masuk masuk " Oma memlersilahkan mereka untuk masuk.
" Oma udah masak banyak loh, kalian pasti capek ya bersih-bersih dulu gih disini ada banyak kamar kalian bebas pilih yang mana aja " ucap oma dengan senyuman hangatnya, walau sudah tak muda lagi namun wajahnya masih terlihat cantik.
" Mina lo ikut gue aja, kita sekamar ya " ucap Miyeon melangkah menuju kamarnya ngomong-ngomong sekedar info nih sama seperti Bambam yang notabenya sepupu Lisa Miyeon adalah sepupu dari Jungkook.
" Rojehhhh mau sekamar sama gue kagak? Kalau eng-"
" Eh mau dong! "
Semuanya masuk kekamar untung bersih-bersih. Lisa dan Rose berada dalam satu kamar lalu Miyeon dengan Mina, Jiho dengan Chaeyeon dan Yuju, Jihyo dan Eunha dalam satu kamar.
Setelah selesai Lisa langsung turun " Hai Oma " ucapnya menyapa sang Oma.
" Hai Lisa duduk duduk Oma udah masak makanan kesukaan kamu nih " ucapnya menyuruh Lisa duduk.
" Wah makasih Oma, ngomong-ngomong Opa dimana? " tany Lisa.
" Oh Opa dia lagi mancing sama Wirdan " ucap Oma membuat Lisa ber 'oh' ria.
" Oh iya kamu sama temen-temen kamu emangnya mau berkunjung kemana aja toh? " tanya Oma.
Lisa menaikan alisnya " Ga tau si belum diskusi gitu loh " ucap Lisa.
" Owalah gitu? " Lisa hanya mengangguk.
" Hai Oma " Miyeon duduk disebelah Lisa.
" Ya Yeon "
" Wah ada makanan kesukaan ku juga nih " mata Miyeon berbinar cerah melihat beragam menu disana.
" Iya Oma gitu loh, Oma emang paling tau! " ucap Lisa mengacungkan kedua ibu jarinya.
" Heeh bener-bener si Oma tau aja " Bambam datang bersama Jungkook disebelahnya.
" Eh kapan kalian mau kasih Oma cicit? " Pertanyaan itu membuat keduanya membelalak terkejut, sontak wajah mereka juga memerah.
" Apa si Oma, kita masih SMA jadi belum kepikiran samapi kesana " ucap Jungkook mencoba tenang setelah menormalkan ekspresinya..
" Eung eh iya nih Oma apa si " ucap Lisa mengerucutkan bibirnya.
" Ya Oma hanya bercanda kok "
" Hai Oma " Eunha berjalan dengan riang kearah mereka.
" Oh hai, sopo to iki jenenge cah ayu ( siapa ini namanya anak cantik) " Oma bertanya dengan bahasa jawanya.
" Namanya Eunha Oma " ucap Jungkook.
" Oh Eunha ayo duduk yang lainnya juga panggil-panggil toh yo " ucap wanita itu.
Jungkook dan Bambam memanggil yang lainnya sedangkan Lisa, Miyeon dan Oma asik melanjutkan obrolan dengan Eunha yang hanya diam tak paham alur pembicaraan mereka.
Pai pai pai
See you(づ ̄ ³ ̄)づ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
[4] J And L ( Complete )✓
FanficJ And L Nikah muda? Tak pernah terbayang sedikitpun dalam benak Lalisa jika diriya akan menikah diusia muda terlebih dengan sosok ketua osis yang selalu dia cap mengesalkan dengan semua peratuaran yang dibuatnya. Lalisa pikir dia sedang bermimpi ber...