Hai hai up nih!
Jangan lupa diramein biar tambah semangat!
Happy reading🙆❤
🌼🌼🌼
Sepepeeti keinginan Lisa hari ini mereka akan menuju candi Borobudur. Menempuh perjalanan sekitar satu setengah jam akhirnya mereka sampai disalah satu keajaiban dunia itu.
Kedua bola mata Lisa berbinar cerah menatap candi raksasa itu dengan antusias. " Woah akhirnya bisa kesini lagi! " ucapnya.
" Wuihh gede juga ya " ucap June.
" Ayo naik aja " ucap Bambam.
" Nanti kalau capek bilang istirahat jangan mencar-mencar juga ya " ucap Jungkook diangguki yang lainnya.
Mereka mulai naik bersama-sama. Sesekali mengambil foto sebagai kenang-kenangan.
" Puncaknya masih tinggi ya? Capek nih " keluh Jihyo.
Yungyeom mengerlingkan matanya " Mau digendong ga Hyo? " tanyanya justru membuat Jihyo bergidik.
" Kayaknya ga sampe puncak juga ga papa sampe sini aja? Takutnya malah kalian kecapekan " ucap Jungkook.
Lisa menggeleng tak setuju " Nangnggung lah masa ga sampe puncak si " ucapnya dengan kerucutan dibibirnya.
" Gini aja yang mau sampe puncak ya sampai puncak yang mau sampai sininya sampai sini aja " ucap Miyeon.
" Nah gue setuju sama Miyeon " ucap Bambam.
" Siapa yang mau sampai sini aja? "
" Lah kok ga ada? Mau sampai puncak semua nih? " tanya Jungkook membuat semuanya mengangguk. Mereka kembali berjalan hingga puncak
" Aduh kaki Eunha pegel " keluh Eunha memegang lututnya.
" Eh eh itu siapa yang kuat digandong aja " ucap Yuju menyarankan.
" Jung lo coba tuh gendong Eunha " ucap Eunwoo membuat semuanya menatap Jungkook dengan pandangan yang berbeda-beda. Jungkook mengeryit kemudian melirik pada sosok Eunha yang menatapnya penuh harap lalu beralih menatap Lisa yang kini menatapnya tajam.
Helaan nafas dia keluarkan " Sorry kayaknya enggak bisa deh, eung Mingyu bisa gendong Eunha ga? " harapan Eunha kembali dipatahkan dengan mudah oleh cowok itu.
Mingyu mengangguk kemusian berjongkok dihadapan Eunha " Ayo cepet naik " ucapnya segera dituruti gadis itu.
Kini mereka sudah sampai di puncaknya, pemandangan indah bisa dilihat dari atas sini. Lisa menghirup dalam-dalam udara " Nih" suara bariton milik sang suami mengalihkannya.
Gadis itu menerima sebotol air mineral yang disodorkan oleh Jungkook " Makasih " ucapnya.
" Gimana seneng? " Lisa mengangguk cepat " Seneng! Makasiii Jungkook! " serunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[4] J And L ( Complete )✓
ФанфикJ And L Nikah muda? Tak pernah terbayang sedikitpun dalam benak Lalisa jika diriya akan menikah diusia muda terlebih dengan sosok ketua osis yang selalu dia cap mengesalkan dengan semua peratuaran yang dibuatnya. Lalisa pikir dia sedang bermimpi ber...