J And L || 0.5

2.7K 348 11
                                    

Jangan lupa vote dan commentnya ya!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan lupa vote dan commentnya ya!!

Buat yang belum baca part 0.4 puter balik dulu ya baca dan tinggalin jejaknya

Happy reading (。’▽’。)♡

🌼🌼🌼

" Miyeon! Tolong  ya kamu jagain dulu Lisanya Aku mau kekelas dulu " gadis bernama Miyeon itu mengangguk.

Setelah memastihkan ada orang lain yang menjaga Lisa, cowok itu segera berlari menuju ruang OSIS, mengamnil kotak makan yang tadi dia siapkan. Sebelum kembali ke UKS, si ketua OSIS itu lebih dulu membeli sekotak susu pisang dikantin.

Mengetuk pintu sebanyak tiga kali kemudian masuk, hal pertama yang dia lihat tentu saja Miyeon yang tengah sibuk dengan gadgetnya dan Lisa yang masih menutup mata. " Belum bangun? " gadis berambut panjang itu hanya menggeleng kemudian beranjak dari duduknya untuk pergi dari sana.

Jungkook mendudukan dirinya di kursi yang tadi diduduki Miyeon. Tangan kekernya mengambil minyak kayu putih mengoleskannya pada hidung gadis itu. Mata indah yang tertutup itu mulai terbuka, mengerjap pelan mencoba menyesuaikan cahaya yang menusuk matanya.

" Hey "

" Eung! " Lisa memegang kepalanya yang terasa agak pusing, Lisa itu memang tak bisa berada dibawah sinar matahari terik untuk waktu yang cukup lama.

" Nih tadi kamu sarapannya cuma sedikit 'kan, makan ya abis itu kita pulang " Lisa menerima kotak makan bermotif strawberry itu, mulai melahap sandwich buatan sang suami.

" Katanya ga akan telat tapi? Jangan kesering telat Sa.....kamu bakal ketinggalan banyak pelajaran kalo gitu terus " ucapnya dengan helaan nafas kasar. Lisa mendecih " Tahu ga si?! Masa paling indah itu adalah masa-masa putih abu-abu 'kan?  Jadi ga mau menyia-nyiakan masa terindah ini dengan pelajaran membosankan semacam itu apa lagi jadi babu sekolah kayak lu!! " ucapnya menatap nyalang pada sang suami.

" LISA!! K-Huh " Jungkook mengacak surainya " Maaf maaf maaf maaf " ucapnya mengengam kedua tangan Lisa.

Bahunya bergetar kecil memang, mencoba bersikap biasa aja kendati rasanya ingin menangis ketika mendapat sebuah bentakan. " Maaf maaf kelepasan...... " gadis itu mengangguk samar.

" Maaf "

" Iya "

" Dilanjutin makannya ya, nih tadi aku beliin susu pisang buat kamu " ucap Jungkook dengan nada yang begitu lembut. " Makasih " balas Lisa dengan suara pelan.

Jungkook menyandarkan dirinya oada sandaran kursi, memperhatikan gadis yang masih memakan sandwichnya dengan lahap. " Lalisa... "

" Heum? "

" Saya harap kamu ga akan ulangi kebiasaan telat kamu itu " ucapnya.

Bibir Lisa kontan mengerucut " Ish ta-iya deh ga ulangi lagi! Janji! " protesnya berubah ketika mata elang itu menatapnya tajam.

" Janji itu buat di tepati bukan buat diingkai, saya ga suka oramg yang ga bisa nepatin janji nya apa lagi ingkar " ucapnya memberi pengertian dengan tangam yang menepuk kepala gadis berwajah cantik itu beberapa kali.

" Iya iya iya janji nih! " Lisa menyorkan kelingkingnya dihadapan Jungkook. Kekehan singkat terdengar dari pemuda itu " Janji loh ya " ucapnya dengan mengaitkan jari kelingkingnya ke kelingking gadis itu.

Jungkook melempar senyum manis ketika melihat raut wajah gadis itu cemberut. Menggemaskan sekali!.

⊰᯽⊱┈──╌❊╌──┈⊰᯽⊱

" Please Jung....."

" Enggak Lisa " ini sudah yang kesekian kalinya dirinya melontarkan jawaban yang sama ketika Lisa terus memohon untuk pergi bersama teman-temannya.

" Jungkook! Please " wajah memelas dengan bibir yang melengkung kebawah itu tak dapat meluluhkan hari sang suami.

" Jungkook! Nangis nih! "

" Silahkan nangis aja " ucap Jungkook memejamkan matanya.

" HUWAAAAAAAA " Jungkook memijit pelipisnya pelan mencoba  untuk tidak memperdulikan tangisan palsu gadis itu. Beranjak dari duduknya, berjalan menuju kamar. Lisa mempoutkan bibirmya kesal terlebih ketika Jungkook kembali dengan beberapa buku ditangannya.

" Lebih baik kita belajar aja " Jungkook menaruh buku yang dibawa diatas meja. " GA MAU!! "

Jungkook menarik nafas mencoba untuk tidak meluapkan kekesalannya. " Lisa.....besok kita jalan-jalan deh " ucapnya mencoba membujuk gadis itu. Gelengan keras Dia dapatkan, " Ga mau ya ga mau!! Mau nya sekarang jalan-jalan sama temen-temen Gue! Bukan sama Lu! " ucap gadis itu dengan wajah kesalnya.

" Please......sekali aja nurut ya Sa " Jungkook memejamkan matanya erat merasa sedikit frustasi  menghadapi kelakuan gadis itu. Lisa sedikit merasa bersalah kepada pemuda itu, gadis itu memposisikan dirinya disebelah Jungkook meraih salah satu buku pelajaran milik pemuda itu " Ayo belajar! " serunya.

Lonjakan terkejut dapat Lisa lihat, mata tajam itu terbuka dengan spontan membulat sempurna. Cukup menggemaskan dimata Lisa, gemes banget malah!!. Lamunan Lisa tentang wajah menggemaskan milik  suaminya itu sirna ketika Jungkook juga  mulai memposisikan dirinya untuk mengajari gadis itu.

" Jadi materi yang mana nih yang belum kamu pahami? " mendapatkan pertanyaan semacam itu gelengan spontan dia lakukan. " Ha? "

Bibirnya kembali mengerucut " Gue ga paham semuanya hehe " kerucutan dibibirnya berubah menjadi sebuah cengiran ketika kalimatnya selesai. Cowok itu menepuk dahinya tak habis pikir " Ya Allah kamu ini dasar " ucapnya mengundaang tawa kecil gadis itu.

" Ok gini, materi bab pertama pasti bisa 'kan? Ya  pasti lah soalnya ini paling gampang dan juga- "

" YA TAPI TETEP AJA GA BISA!! " pekik Lisa memotong ucapan cowok itu.

" Ok ok saya jelasin deh " ucap Jungkook, cowok itu menjelaskan satu persatu materi  dengan telaten dan penuh kesabaran.

" Jadi gimana udah paham? " rahang bawahnya hampir jatuh ketika melihat istrinya itu sudah berada di alam mimpinya. Senyumnya perlahan terbit " Dasar " ucapnya dengan sebuah kekehan ringannya.

Tangan kanannya menyelip di bawak tengkuk gadis itu sedangkan tangan lainnya menyelip di belakang lutut gadis itu. Matanya menilik,  mengamati gadis itu dengan serius " Cantik " gumamanya dengan sebuah senyuman manis.

 Matanya menilik,  mengamati gadis itu dengan serius " Cantik " gumamanya dengan sebuah senyuman manis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hey buat kalian para pembaca galap ayo vote vote biar aku bisa kenal kalian!!!

Tahu kan cara mengharhai hehe ga cuma dimasukin ke reading list/daftar bacaan  aja (~_^) soalnya ngetik cerita itu butuh tenaga, waktu dan pikiran loh xixi



Stay save and stay healty ya
(づ ̄ ³ ̄)づ♡






See you next charpenter
(♡˙︶˙♡)

[4] J And L  ( Complete )✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang