Happy Reading💜💛
Vote dan comment jangan lupa
🌼🌼🌼
Lisa menelungkupkan wajahnya pada bantal. Soobin kini menginjak usia yang ke dua tahun. " Mommy! " bicaranya memang sudah lancar walau masih agak kesulit mengucapkan beberapa huruf terutama huruf R.
" Hmm? "
" Whele Daddy? " tanya Soobin.
" Daddy sedang kerja sayang " ucap Lisa mengucap lembut pucuk kepala Soobin.
Soobin mengangguk kemudian memeluk Lisa dengan erat
" Bin, mau lobot-lobotan Mom " ucapnya dengan wajah memohon.Lisa terkekeh gemas " Okay, ayo langsung beli robot-robotan buat Soobin " ucapnya langsung membawa soobin dalam gendongannya.
Lisa melajukan mobilnya membelah jalanan, mencari toko mainan yang kiranya lengkap.
" Ayo turun " ucapnya ketika sampai.Soobin mengangguk lucu kemudian turun dari mobil, dia ga mau digendong mau jalan dengan menggenggam erat jemari si Mommy. " Mau Robot yang kayak gimana soobin? " tanya Lisa berjongkok dihadapan buah hati.
Soobin mengedarkan pandangannya menilik satu-persatu rak yang ada kemudian tangan mungilnya menunjuk pada sebuah robot
" Itu itu! " serunya senang.Lisa mengangguk " Mbak! Saya mau robot yang ini " ucapnya menyerahkan robot yang dipilih Soobin.
" Baik Mbak, ada lagi? " tanya si pegawai dengan senyuman ramahnya.
Lisa terus menoleh ke Soobin
" Soobin mau apa lagi? " tanyanya.Soobin menggeleng lucu " Ndak, nda boleh boros kasian Daddy capek kerja "
Si pegawai tertawa kecil " Aduh adeknya lucu banget mana penurut banget lagi, seneng pasti punya adek se gemes ini "
" Hahahaha ini anak saya loh mbak " ucap Lisa ketawa liat muka si mbaknya yang kaget gitu.
" Loh anaknya? Padahal saya kira mbak ini lebih muda dari saya "
" Ahaha ya mungkin, saya nikah muda mbak di jodohin hehe "
" Owalah gitu, aduh ya udah semua lenggeng terus ya mbak. Anaknya penurut banget pasti bahagia banget mana good loking gitu " pegawai ber-name tag Krystal itu tersenyum ramah.
" Wah makasih ya mbak " ucap Lisa balas tersenyum ramah.
Setelah membayar Lisa bergegas untuk pulang, Jungkook sebentar lagi mau pulang. Samapi dirumah si Soobinnya langsung tidur siang Lisanya? Langsung kedapur masak untuk makan siang. Baru masukin bahan-bahan ke wajan sebuah tangn kekar melingkar di perut Lisa, dia si udah hafal pasti itu Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
[4] J And L ( Complete )✓
FanfictionJ And L Nikah muda? Tak pernah terbayang sedikitpun dalam benak Lalisa jika diriya akan menikah diusia muda terlebih dengan sosok ketua osis yang selalu dia cap mengesalkan dengan semua peratuaran yang dibuatnya. Lalisa pikir dia sedang bermimpi ber...