J And L || 0.7

2.3K 325 25
                                    

Maapin baru up Ada yang nunggu ga nih? Enggak ya kan ga papa kok hehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Maapin baru up
Ada yang nunggu ga nih? Enggak ya kan ga papa kok hehe

Jangan lupa vote dan commentnya guys

Happy Reading 🙆❤

🌼🌼🌼

Mentari sudah mulai naik, sepasang pasturi itu maih di Villa mungkin sampai besok karena mereka memang diliburkan untuk ujian kelas 12. Setelah Sholat Lisa langsung kembali kekamar, sedangkan Jungkook memilih berjalan-jalan di kebun teh.

" Jungkook! " cowok itu menoleh pada gadis yang baru saja menyerukan namanya.

" Hai! "

" Hai? Kenapa Vi? "

Olivia mengukir senyumannya " Eumm jadi kayak yang waktu itu aku bilang Jung, awal semester aku bakal pindah ke sekolah kamu! " ucapnya penuh semangat. " Eh iya sebentar lagi dong " Jungkook kembali berjalan diikuti Olivia yang mulai mensejajarkan langkahnya dengan cowok itu.

" Iya sebentar lagi! Aaih jadi ga sabar hehe " Jungkook hanya terkekeh pelan, matanya masih sibuk bergulir menatap pada hamparan kebun teh.

Olivia mengoceh terus menerus mengajak pemuda itu untuk mengobrol, cowok itu hanya menanggapi seadanya.

" Eh Mas Jungkook " pekerja disana membungkuk sopan.
Jungkook tersenyum sopan sekilas ikut membungkukan badannya..

" Mas Jungkook udah lama nih tidak berkunjung ke sini " ucap salah satu pekerja.

" Iya Bu, soalnya banyak tugas sekolah sama urusan lainnya " jawab Jungkook dengan sopan membuat beberapa pekerja mengangguk paham.

" JUNGKOOK!!! " teriakan itu membuat semuanya menoleh ke sumber suara. Lisa berdiri dengan bibir yang mengerucut sebal, rambutnya berantakan dengan ranting  kecil dan daun sebagai penghias. Gadis itu berjalan dengan menghentakan kaki tanpa alsanya ketanah, namun jika diteliti lebih wajahnya mengeryit menahan perih " Ish kenapa ga bilang kalau mau ke kebun teh!? Gue kan juga mau ikut! " ucapnya ketika sampai didepan cowok itu.

Jungkook menghela nafas " Maaf, habisnya kamu langsung masuk kamar tadi " ucapnya dengn tangan yang mulai membersihkan dan merapikan surai indah gadis itu.

Lisa meniup poninya " Ish tapi kan bisa cegah gue dulu gitu "

" Iya iya maaf, kesini sama siapa? " Lisa menoleh ke belakang tempat seorang cowok berdiri disana " Dia " tunjuk Lisa pada cowok itu.

Jungkook mengangguk " Makasih ya Hyunjae udah nganterin Lisa " ucap cowok itu.

Hyunjae mengangguk melangkah mendekat " Santai, boleh ga nih saya ikut jalan-jalannya? " tanyanya memposisikan diri disamping Olivia.

Anggukan dari Jungkook membuat Hyunjae mengambangkan secercah senyuman tipis. Keempatnya mulai berjalan " Jung "

" Kenapa? "

[4] J And L  ( Complete )✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang