J And L || 2.8

2.6K 272 27
                                    

Hi aku up nihhh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hi aku up nihhh

Sorry ga baru up! Tugasnya udah mulai numpuk lagi soalnya!

Heum Jangan lupa vote dan commentnya ya!

Happy reading❤

🌼🌼🌼

Lisa mendengus kesal " Ish! Soobin terus yang diperhatiin "
Gadis itu kesal sedari tadi fokus semua orang tertuju pada Soobin.

" Sa? Kenapa? " tanya Olivia.

" Ga papa kok " ucap Lisa memalingkan wajahnya.

Olivia mengangguk beranjak dari sisi Lisa, berejalan menunju Jungkook kemudian membisikan sesuatu yang entah apa lalu Jungkook berjalan menghampiri istri cantiknya. " Kenapa hmm? "

" Ga papa kok " ucap Lisa mengendik acuh.

" Lisa ini soobin nangis kayaknya mau minum asi kamu deh " Mommy berseru membuat Lisa mendekat.

" Nih "

" Lisa kekemar dulu " ucap Lisa melangkah kedalam kamarnya.

" Nangis terus " Lisa mendengus mulai menyusui si bayi.

Jungkook menghela nafas kemudian menghempiri Lisa yang sudah selesai menyusui Soobin yang kini tertidur pulas
" Kenapa si Sa? " tanyanya.

" Ga papa "

" Kamu ngambek ya, aku perhatian sama si bayi? Maaf bukan gitu maksudnya Sa. Mereka seneng ada si bayi aku juga gitu ka-"

" Tapi kamu ngabaiin aku terus dari tadi " dengus Lisa.

" Engga-"

" Terserah "

"Sa, tolong sekali aja jangan kekanakan ya. Dia butuh kamu jangan kesel sama dia, aku ga mengabaikan kamu Mommy Bunda dan lainnya ga mengabaikan kamu cuma mereka lagi seneng banget sama kehadiraannya Soobin " ucap Jungkook memberi pengertian.

Lisa berhambur kepelukan Jungkook " Maaf, maaf ya. Aku kekanakan ga bisa jadi ibu yang baik untuk soobin maaf " ucapnya dengan tangisan yang mulai pecah.

Jungkook menghembuskan nafas kasar kemudian membalas pelukan sang istri " Iya ga papa kok masih bisa diperbaiki kok " ucapnya lembut.

Lisa mengangguk kemudian melangkah mendekati soobin mengecup wajahnya berkali-kali
" Maafin mommy ya, Mommy sayang banget sama kamu Soobin "

Lisa memeluk tubuh soobin dengan erat membuat Soobin terbangun dari tidurnya.
" Loh kok bangun " ucap Lisa.

" Kamu meluknya kekencengan mungkin Sa, terus dia agak keganggu " ucap Jungkook menghampiri keduanya

[4] J And L  ( Complete )✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang