J And L || 2.0

2.6K 295 37
                                    

Hai maap baru up ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hai maap baru up ya

Tugas mulai berdatangan jadi mulai agak sibuk huhu
Terlebih kemarin sempet kehilanga Alur + ide jadi baru sempet up

Jangan lupa vote dan commentnya

Happy reading🙆❤

🌼🌼🌼


" Hai guys! " sapa Lisa dengan ceria.

" Wah udah dateng nih si ist-"

Plak

" Sulastri please ya jangan asal ceplas-ceplos " ucap Jiho dengan dengusan kesalnya.

Rose mengerucutkan bibirnya
" Ya Maap lah ya, bibir gue kadang ga singkron sama otak " ucapnya.

" Iya soalnya otak lu miring " ucap Chaeyeon.

" Udah deh jangan mulai ribut lagi ya kalian, mood gue lagi ga baik nih " ucap Lisa menunduk lesu.

" Loh loh kenawhy? Diapain lo sama si Juki hah!? " ucap Jiho.

Lisa menggeleng pelan " Enggak kok bukan kerena dia "

" Lah terus? "

" Jadi tuh 'kan anak pembantunya Jungkook pindah kesini, lo tau kan ya yang tadi berangkat bareng gue itu. D-dia suka sama Jungko-"

Brak

" Wah bisa-bisanya, tapi dia ga macem-macem 'kan sa? " ucap Chaeyeon menggebu.

Lisa kembali menggeleng
" Enggak cuma agak caper eh caper banget malah ke Jungkook " ucapnya.

" Ck! Masa si berani gitu? " ucap Rose tak habis fikir.

" Ya gue juga ga tau, dia juga sekelas sama Jungkook soalnya dia pinter " ucap Lisa dengan wajahnya yang semakin tertekuk.

Jiho mengangguk pelan mengelus bahu Lisa dengan seulas senyuman manis " Sabar ya sa, jadi orang goblok tuh gini resikonya lo-"

" Jiho ish! Jadi lo bilang kalau gue ini goblok!? " ucap Lisa menatap nyalang pada Jiho.

Rose dan Chaeyeon mengangguk cepat " Iya 'kan kita goblok sa, makanya kita ada dikelas ini " ucap Chayeon.

Lisa mengangguk lesu " Ya kalian ga salah si " ucapnya.

" Tapi tenang aja Sa, gue yakin si Juki ga akan berpaling dari lo. Secara nih ya lo itu cantik " ucap Jiho.

Lisa mengangguk " Ya tapi nih namanya juga cinta ga selamanya akan bertahan " ucapnya.

" Jangan pesimis gitu dong Lis, lo tuh cantik lebih segala-gelanya dari dia " ucap Chaeyeon.

" Ga gitu Chae, gue sama cewek itu punya kelemahan dan kelebihan kita masing-masing. Soal dapur dan hal-hal lainnya tentang rumah jelas gue kalah jauh dari dia, ga ada apa-apanya dibanding dia " ucap Lisa dengan hembusan nafas kasar.

[4] J And L  ( Complete )✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang