J And L || 2.2

2.5K 313 44
                                    

Hai hai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hai hai

Jan lupa vote dan commentnya ya💜💛

Happy reading❤

🌼🌼🌼

Jungkook menghela nafas kasar sudah ratusan panggilan dan pesan dia kirimkan pada Lisa namun sama sekali tak diangkat ataupun diaca. Jungkook menyandrkan tubuhnya pada dasboard ranjang, terhitung dua hari Lisa tak kembali kerumah, gadis itu juga tak masuk sekolah. Cowok itu sudah bartanya pada semu teman-temannya namun mereka justru memaki Jungkook habis-habisan.

" Lalisa......"

Ketukan dipintu mengalihkan perhatiaannya. " Masuk " sahutnya.

Olivia masuk dengan langkah pelan, kepalanya tertunduk dalam. " Maaf maaf banget Jungkook, aku salah semuanya salah aku. Harusnya aku lebih tau batasanku ya, harusnya aku ga gini maaf maaf banget " ucapnya penuh penyesalan.

Jungkook diam,matanya membelalak terkejut ketika Olivia mulai berlutut dibawah kakinya kemudian menangis tersedu. " Maaf maafin aku, maaf Jungkook hiks....maaf maaf maaf hiks...... Aku akan bantu cari Lisa hiks...... Maaf maaf....."

Jungkook menghela nafas meraih bahu gadis itu " Olivia bangun ga gini, saya sudah memperingati kamu dari awal jangan lewati batasanmu? Tapi kamu tetap nekat Olivia. Kamu tau 'kan sampai kapanmu cuma ada Lisa buat saya ga ada yang lain. Cuma Lisa dulu mapun sekarang dan selamanya cuma ada Lisa dihati saya " ucapnya.

Olivia mengangguk mencoba menghentikan tangisannya " Iya Jungkook Olivia ngerti maaf maaf banget, Olivia akan coba buat hilangin perasaan Olivia. Olivia sadar cuma Lisa yang ada dihatinya Jungkook " ucapnya.

Jungkook mengangguk " Coba menoleh kebelakang ada orang lain yang setia menunggu kamu " ucapnya membuat olivia membelalak.

" Heum........Olivia keluar dulu Jungkook " ucap gadis itu segera keluar dari kamar Jungkook.

Jungkook menghela nafas panjng, cowok itu memijit pelipisnya pelan. Pikirannya menerawang jauh, menatap langit-langit kamarnya dengan tatapan kosong. Dia ga mau pisah sama Lilinya lagi. Firasatnya juga tak enak, terlebih rasa gelisah dan takut menghujamnya beberap hari terakhir ini, dia ingin segera menemukan Lisa memastikan gadisnya memastikan kesayangannya itu baik-baik saja.

" Lalisa kamu kemana? Huuh " lirih cowok itu lagi.

When you're gone
The pieces of my heart are missin' you
When you're gone
The face I came to know is missin', too
When you're gone
The words I need to hear
Will always get me through the day
And make it okay
I miss you

[4] J And L  ( Complete )✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang