J And L || 0.6

2.6K 346 20
                                    

Maapin baru up Ada yang nunggu ga nih? Enggak ya kan ga papa kok hehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Maapin baru up
Ada yang nunggu ga nih? Enggak ya kan ga papa kok hehe

Jangan lupa vote dan commentnya guys

Happy Reading 🙆❤

🌼🌼🌼

Seperti janji Jungkook kemarin, kini kedua sejoli itu tengah menikmati semilir angin di pantai. Kedua mata bulat gadis itu berbinar cerah melihat hamparan laut di depannya.

" Jungkook! Mau berenang dilaut! " Jungkook menoleh gelengan pelan kontan membuat senyuman Lisa luntur terlebih ketika suranya berseru menolak keinginan gadis itu.

" Ayolah..."

" Enggak Lalisa "

Cowok itu berbalik berjalan sedikit lebih jauh dari pijakannya tadi " Silahkan kalau mau berenang, tapi saya tinggal pulang " ucapnya. Lisa mempoutkan bibirnya sebal demgan tiupan pada poni khas gadis itu. " Ok ok enggak jadi kok " ucapnya berjalan menyusul sang suami.

Keduanya berjalan dengan santai " Ish padahal kalau ber-"

" Saya udah bilang silahkan berenang kalu mau ta-"

" Aaaaaa enggak gitu ga jadi kok ga jadi " Jungkook terkekeh mengacak surai gadis itu " Jangan ngeyel Lalisa, lihat lagi pasang saya ga mau kamu kenapa-kenapa " ucapnya menunjuk pada lautan disana.

Lisa tersenyum seperkian sekon kemudian matanya kembali memancarkan binaran cerah ketika melihat penjual es kelapa hijau disana " Jungkook gue mau itu!! " ucapnya berseru penuh antusias.

" Pak es kepala hijaunya dua ya " Jungkook mendudukan dirinya dikursi panjang yang disediakan diikuti Lisa.

" Siap! "

Beberapa saat setelahnya seoarang wanita paruh baya mengantarkan pesanan keduanya " Ini buat kalian " ucapnya dengan senyum ramah.
" Aduh ganteng dan cantik sekali, cocok " ucapnya dengan logat jawa yang kentara.

" Hehe makasih Bu " Lisa tersenyum ramah disana. " Ya wes saya tak lanjut melayani yang lain, permisi " wanita tadi tersenyum sebelum berbalik untuk pergi.

" Udah diminum gih " Lisa mengangguk semangat mulai menyeruput es kelapanya.

Setelah lima belas menit keduanya memutuskan untuk segera pulang. " Eh bentar deh Jung, gue mau itu " Lisa menunjuk beragam aksesoris yang dijual disana.

Jungkook mengangguk samar membuat senyuman gadis itu mengembang. Gadis itu mulai berjalan menuju penjual aksesoris itu memilih-milih aksesoris yang kiranya terlihat menarik.

" Eh ini bagus ga? Kita couplean yuk " Lisa menunjuk sepasang gelang berwarna hitam dengan bandul bulan dan bintang.

" Kamu suka? " anggukan penuh kegembiraan dari gadis itu membuat Jungkook tersenyum tipis "  Ya udah ambil aja " ucapnya.

[4] J And L  ( Complete )✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang