J And L || 2.3

2.7K 316 36
                                    

Hai hai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hai hai

Jangan lupa vote dan comment! Jangan jadi pembaca gelap ya

Happy reading💜💛

🌼🌼🌼


Lisa mengembangkan pipinya, gadis itu bergerak kekanan kekiri menyamankan posisi tidurnya.
Gadis itu bangkit dari posisi berbaringnya. " Huwaaa hiks kangen Jungkook hiks "

Brak

" Kenapa Sa? " tanya Rose.

Lisa mengenggeleng pelan " Gue gue ga bisa tidur, gue kangan jungkook hiks "

Rose memberikan tatapan datarnya, kemudian mendesah kasar. " Mau kerumah Lo? " tanya Rose melirik arjoli dipergelangan tangannya.

Lisa mengangguk cepat " Ayo anterin gue " ucapnya dengan tatapan memohon.

Rose berdecak " Ya udah ayo cepetan " ucapnya.

Lisa segera bangkit mengikuti langkah sahabatnya. Keduanya sudah di mobil milik Rose, gadis berambut pirang itu mengendarakan mobilnya dengan kecepatan sedang.

" Rose cepetan deh, lama banget ueueue " ucap Lisa.

Rose memutar bola matanya jengah, harus extra sabar menghadapi sahabatnya yang sedang berbadan dua itu. " Iya sabar si, gue ga mau ngebut-ngebut "

Lisa berdecak " Sini gue aja yang nyetir "

" Ga usah ngadi-ngadi ya Sa, lo tinggal duduk anteng aja susah banget " ucap Rose dengan dengusan malasnya.

Lisa akhirnya diam, menatap kearah luar jendela memperhatikan gedung-gedung pencakar langit disana. Menempuh perjalanan tiga dua puluh menit keduanya sampai dirumah besar milik Jungkook.

Lisa melangkah cepat membuka rumah dengan gerakan cepat. Lisa melangkah cepat menaiki tangga.

Bruk

Rose membelalakan matanya melihat sang sahabat yang terduduk ditangga teratas. " Lisa! " pekiknya buru-buru menghampiri Lisa.

" Hey hey Sa? "

" Rose s-sakit..." lirih Lisa.

Rose semakin panik ketika melihat darah segar mengalir melewati kaki gadis itu.
" Jungkook! " gadis itu berseru memanggil Jungkook yang terlihat diujung lorong.

Lisa meremat jemari Rose menyalurkan rasa sakitnya
" Sa-sakit banget hiks " rintihnya.

" Hey Lis Kenapa? " Jungkook buru-buru membopong tubuh gadis itu.

Rose segera menyusul Jungkook yang kini berlari menuruni tangga dengan Lisa digendongannya. " Jungkook..... Sa-sakit hiks "

Mata cowok itu membulat lebar ketika menyadari darah pada kaki Lisa. " Apanya yang sakit dayang humm? Kita kerumah sakit sekarang " ucapnya dengen lembut memasukan Lisa kedalam mobil.

[4] J And L  ( Complete )✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang