***
Perhatian! Typo bertebaran😀
***
Setelah pergi dari kelas nya anak Grakas dengan watados, Sisterhood pun berencana untuk kembali menuju kelas mereka. Untung tidak kena tampol yekan?
"Udah beres semua ya?" Tanya Risma.
"Iya, udah Ris." Sahut Zahra.
Langkah Sisterhood terhenti tepat di depan kantor guru, Karena Lani. Tiba-tiba saja dia menghentikan langkah nya. Otomatis kan si sopi sama si Salwa yang lagi debat masalah Drakor tadi itupun kejedot pala nya! Mana mereka berdua posisi nya di paling belakang lagi!
"Kenapa berhenti Lan?" Tanya Asti.
"Bentar As, kayaknya gue kenal deh sama orang yang ada di kantor itu." Ujar Lani sambil menunjuk dua siswa laki-laki dengan seragam yang berbeda dengan Sisterhood.
"Siapa?" Tanya Salwa kepo.
"Bentar gue inget-inget dulu." Sahut Lani sambil berfikir.
"Itu si Axel sama si Gerald." Ucap Lia.
"Nahh, iya! Si Axel sama si Gerald." Sahut Lani.
"Hah?!" Bingung Sisterhood. Siapa Axel dan Gerald? Kenapa si lani sama si Lia bisa kenal sama Dua orang itu?
"Udah, nanti gue jelasin." Ucap Lani ketika melihat teman temannya kebingungan.
Axel dan juga Gerald pun keluar dari kantor Guru. Mereka harus segera kembali lagi ke sekolah nya. Lani yang melihat mereka berdua pun langsung menyapanya.
"Hai Xel!!" Teriak Lani.
Axel, yg merasa dirinya di panggil sontak menghentikan langkah nya, dan melirik ke arah suara yang memanggilnya.
"Hey! Ini gue, Lani. Sini Xel, ajak si Gerald sekalian." Teriak Lani kembali.
"Gue?" Tanya Axel memastikan. Bisa saja kan Lani tidak memanggil dirinya.
"Iya elo! Siapa lagi coba yang ada disana? Astagfirullahh haladzim."
Axel dan Gerald pun langsung berjalan menghampiri Lani dan juga Sisterhood.
"Lo manggil gue?" Tanya Axel kembali.
"Iya Jukiman! Siapa lagi coba? Tumben si Gerald diem-diem Bae," ucap Lani.
"Lagi sariawan dia, bhahaha." Sahut Axel.
"Sembarangan!" Ketus Gerald. Minta di hujat emang ini sepupunya!
Sisterhood bingung mau ngomong apa. Masa mereka di kacangin sih? Tidak tahukah Axel dan Gerald bahwa banyak ciwi-ciwi disini. Kenalan kek, memperkenalkan diri kek, atau apalah itu!
"Tumben Dateng ke sekolah kita," ucap Lani.
"Biasa, ada urusan." Sahut Gerald.
"Oh iya! Xel, Ge, kenalin ini temen-temen gue, Sisterhood." Ujar Lani.
"Oh iya, gue Axel." Ucap Axel sambil menjulurkan tangan nya kepada Sisterhood. Tentunya di sambut baik oleh Sisterhood.
"Gue Gerald." Sambung Gerald.
"Udah tau, kenalin nama gue Salwa Anastasya pacar nya tuan Giano Akfrada Putra. Jadi kalo kalian mau ngedeketin gue, fikir-fikir dua kali yah. Soalnya gue udah ada yang punya." Jelas Salwa dengan bangganya. Sekarang Salwa tidak akan malu-malu lagi, wkwk. Iya gk malu-malu, tapi malu-maluin!
"Gue Narahmi Charolline, panggil aja Rahmi. Atau kalo mau yang lebih simple, panggil aja sayang. Tapi asal kalian tau, yayang Defa bakal marah kalo kalian panggil gue itu. Jadi, panggil Rahmi aja okey." Sambung Rahmi yang tak kalah tidak-tahu-malunya dengan Salwa.
KAMU SEDANG MEMBACA
SisterHood (On Going)
Romantik(SEDANG DI REVISI, DAN DI ROMBAK ULANG. JADI MOHON MAAF BILA CERITA NYA KURANG NYAMBUNG/ TIDAK SESUAI DENGAN PART NYA) [update sesuai mood🌚] . . . "HEH KALIAN! PERGI SEKARANG DARI SANA!" Teriak pak Majid sambil membawa gergaji dan kapak yang di acu...