19. Teh Ruby vs Teh maya

186 31 0
                                    


***

Hello hello hay😀
Jumpa lagi wkwk

****

19. Teh Ruby vs Teh Maya.

Oke, sekarang sisterhood tengah berada di kantin. Awalnya sih tadi sisterhood ngumpet di kelas. Karena geng Grakas nyusul ke kelas nya sisterhood terus ngamuk kayak orang kesurupan, akhirnya sisterhood pasrah lalu mengikuti Dean dan kawan kawan menuju kekantin. Daripada kelas nya jadi korban KDRT? Lebih baik cari aman kan kalo begitu.

"Teh bohay, pesen teh nya 13 yah!" Ucap Azhar lantang

SisterHood heran? Kenapa si Azhar manggil teh Maya dengan sebutan 'teh bohay' padahal kan bentuk tubuhnya tidak sesuai ekspektasi. Malahan lebih menyerupai triplek. Tidakkah mata Azhar sedang tidak sehat?

"Eh buset, banyak amat. Mau buka warung?" Heran teh maya

"Masa mau buka warung? Teh Maya ada ada aja ih!" Sahut Azhar.

Tanpa mereka sadari, disisi lain sudah ada delapan cowok yang memperhatikan tingkah laku mereka. Siapa lagi kalo bukan anak emas? Mereka sekarang tengah duduk rapi di kantin sambil memakan mie instan teh Ruby. Langganan mereka.

"Masih gue liatin!" Ucap Akbar sambil memperhatikan sisterhood dengan anak Grakas.

Memang jaraknya tidak terlalu jauh sih, cuma terpaut satu warung aja. Jadi anak emas gampang nguping pembicaraan nya. Ehe.

"Lebay lu ah!" Sahut Anwar

Mata Akbar terbelalak, saat Rian dengan lancangnya mengusap pipi Lia karena tadi saat Lia ingin menyeruput teh nya, ternyata teh nya terlalu panas, sehingga menyebabkan teh nya bergeser ke pipi.

Langsung saja Akbar emosi, saat ke dua mahkluk tersebut saling tatap menatap cukup lama. Akbar kan juga cemburu, dia juga nggak pernah begitu dengan Lia. Eh malah keduluan Ama si Rian!

"EKHEM! TEH RUBY, AKBAR MAU PESEN MIE INSTAN NYA SATU!" ucap Akbar lantang, sengaja biar acara tatap tatapan Lia dengan Rian berakhir. Dan Alhamdulillah nya berhasil.

Lia dan Rian menghentika acara pandang pandangan nya, lalu fokus kepada teh nya masing masing.

Mata Akbar panas lagi, ketika sekarang melihat Wildan yang membantu Lia membawa tissue yang jatuh. Sepertinya anak Grakas sudah memberikan bendera perang kepada anak emas.

"BOHAY.....TEH BOHAY BUATAN MAYA, TEH BOHAY BUATAN MAYA..." suara nyanyian Akbar yang memang fals. Sengaja teriak biar di denger sama anak Grakas.

Dan langsung saja Akbar mendapat jitakan dari Rifki. Bisa bisanya si Akbar mengganggu acara makan nya. Kan dia jadi tersedak, gara gara mendengar nyanyian Akbar yang mampu membuat telinga tuli.

Untung saja siswa siswi yang lain sedang sibuk dengan makan nya. Jadi tidak terlalu fokus memperhatikan Akbar.

"Gua cuma nyanyi Rif, nasteng amat sih Lo!" Sewot Akbar, karena tidak terima dirinya di jitak oleh Rifki.

Akbar masih memperhatikan Lia yang berada tidak jauh darinya. Sepertinya si Wildan ini ingin mengerjai Akbar deh. Dia sampai sampai duduk bersebelahan dengan Lia, dan berani memegang tangan nya.

"BOHAY..... TEH BOHAY BUATAN MAYA, TEH BOHAY BUATAN MAYA.." si Akbar sih ini lebih ke teriak ya, daripada di bilang nyanyi. Sepertinya cowok ini nasteng sekali melihat cewek yang di sukai nya, di sentuh cowok lain. Terlebih si Wildan! Si Wildan kan satu server sama si Gian!

Merasa risih dengan suara nyanyian Akbar yang tidak ada bagus bagusnya, sisterhood melirik tajam mematikan kepada Akbar. Seolah memberi isyarat, kalo dia nyanyi lagi, akan sisterhood tendang Akbar dari Gracia.

SisterHood (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang