37. Lani's is Birthday (Part 3)

279 37 32
                                    

***

Perhatian! Typo Bertebaran 😀

***

Malam ini, pesta ulang tahun Lani. Suasana nya sangat ramai. Banyak orang yang berlalu lalang. Yap, tentunya dengan membawa pasangan nya masing-masing.

"Rif, kok aku deg-degan ya?" Ucap Asti.

"Santai aja," sahut Rifki, setelah itu memegang tangan Asti untuk memasuki area rumah Lani.

Asti yang memakai gaun berwarna putih, dengan rambut di Gelung, serta make up yang natural membuatnya lebih elegan sekarang.

Sedangkan Rifki? Cowok itu memakai setelan kemeja berwarna putih, yang bagian lengan nya di gulungkan, membuat Rifki menjadi terlihat berwibawa disana.

"Cie...ciee.." ledek Salwa dan Gian.

"Apasih, kalian gaje banget." Sahut Asti.

"Baju kalian berdua bagus, cocok lagi!" Ucap Asti kembali.

"Iya dong As, sengaja. Iya enggak yang?" Ujar Salwa.

"Oh iya, tentu sayang." Sahut Gian.

"Lo, kalo nanti pacaran sama gue, jangan gitu ya! Jadi pengen muntah, tau gak si?" Bisik Rifki kepada Asti.

"Emang kita pacaran?" Sahut Asti.

"E-enggak juga sih, tapi doain aja!"

Terlihat dari arah depan, Rahmi dan Defa, Lani dan Dean, sopi dan Rahman, Zahra dengan Anwar, Serta Lia dengan Akbar tengah berkumpul di sana.

Terlihat pula, Lani yang melambai-lambaikan tangan nya, memberi isyarat bahwa mereka berempat harus pergi kesana.

Salwa, Asti, Gian, dan Rifki pun berjalan kearah dimana Sisterhood berada.

"Haii!" Sapa Salwa.

"Anjayy, pasangan Lo si Asti, Rif?" Tanya Akbar.

"Menurut Lo?" Sewot Rifki.

"Eh, Risma mana?" Tanya Asti.

"Enggak tau, tuh bocah satu belum nyampe kayak nya." Sahut Rahmi.

Sisterhood di buat cengo, ketika Risma datang. Alangkah terkejut nya mereka semua, ketika Risma datang bersama Gerald. Wah, patut di pertanyakan ni!

"Ris, gue enggak salah lihat kan?" Kaget Lani.

"Emang kamu lihat apa?" Tanya Risma.

"Baju aku kurang ketutup ya?" Tanya nya kembali.

Aisshh, pertanyaan macam apa itu? Bahkan dari semua anggota Sisterhood, baju yang di pakai Risma lah yang paling syar'i.

"Bukan itu, Lo enggak salah bawa cowok kan?" Tanya Rahmi.

"Enggak kok, iya ini Gerald. Emang menurut kalian ini siapa? Kok pada kaget?"

"Risma.... Kamu terlalu subhanallah buat si Gerald yang astagfirullahh." Celetuk Akbar.

Minta di hujat emang!

"Asyuu!" Umpat Gerald.

"Lo nyantet si Risma apa gimana? Sampe mau Dateng ke acara ini sama lo?" Tanya Salwa, menahan tawa nya.

"Sembarangan!" Sewot Gerald.

"Eh Ge, Axel mana?" Tanya Asti.

"Ekhem," sahut Rifki.

"Owh, si Axel. Dia itu lagi makan noh di pojokan. Katanya dia galau gara-gara enggak bisa bawa pasangan. Mau ngajak elo, eh keburu keduluan. Emang lagi sial aja tuh nasib si Axel sekarang." Ucap Gerald.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 16, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SisterHood (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang