34. Cari Kado

121 26 8
                                    

***

Perhatian! Typo Bertebaran 😀

***

"Axel, Aku mau mampir ke mall dulu ya!" Ucap Asti kepada Axel yang sedang mengendarai motor matic nya. Iya motor matic, kata nya dia enggak bisa pake motor ninja!

Iya sama si Axel juga,  soalnya tadi si Axel maksa-maksa buat nganterin Asti pulang. Awalnya Asti menolak, karena tidak enak dengan Risma. Tapi kata si Axel, si Risma bakalan aman, soalnya ada si Gerald.

Dan dengan terpaksa pula Asti menerima tawaran Axel. Si Axel kalo enggak di turuti kemauan nya, ngerengek mulu kek bocah. Asli, Asti sampai ingin menaboknya!

Kini mereka berdua, eh ralat, maksudnya berempat bersama Risma dan Gerald sudah sampai di mall yang biasa mereka kunjungi, mall milik Sopi. Risma dan Gerald mengikuti Asti dan Axel dari belakang. Soalnya, Risma tidak mau jika harus berduaan dengan Gerald saja, Tujuan nya kan ingin mencari kado untuk Lani!

"Kenapa ke sini dulu?" Tanya Axel, lalu turun dari motornya.

"Mau cari kado buat Lani." Jawab Asti.

"Oh yaudah, sekalian gue juga!" Ujar Axel.

"Ayo As," ajak Risma.

Mereka berempat pun memasuki mall tersebut. Risma dan Asti cukup akrab sih dengan pegawai-pegawai disana. Mengingat ini mall milik Sopi, Sisterhood juga sering kesini tiap Ada waktu luang bersama.

"Kira-kira, Lani suka nya apa ya?" Bingung Risma.

"Bingung aku juga Ris, si Lani mah udah punya semua barang di mall ini mah!" Sahut Asti.

Sementara Axel dan Gerald? Kedua cowok tersebut sibuk memilih tas branded yang ada diskon nya. Habis, harganya ituloh mahal nya... Naudzubilah himinzalik.

Oh jangan lupa, kedua cowok itu mempunyai hutang tas branded kepada Lani, karena perjanjian meminta nomer Asti dan juga Risma. Sekarang mereka berdua menyesal telah menyetujui itu!

"Mbak! Mbak!" Panggil Axel kepada salah satu pegawai di sana.

"Iya mas? Ada yang bisa saya bantu?" Sahut pegawai perempuan tersebut.

"Jangan panggil mas lah, kita masih muda. Panggil aja AA gitu! Enggak liat kita pake seragam sekolah?" Protes Gerald.

Sudah, Tenggelamkan sajalah si Gerald!

"Maaf Mas, eh maksud nya A, ada yang bisa saya bantu?"

"Mbak, Tas branded ada yang lagi diskon enggak?" Bisik Axel.

Oke fiks, si Axel sama Gerald, malu-maluin!!

"Owh maaf A, kalo tas Branded tidak ada yang diskon sekarang. Kalo yang KW nya sih ada, gimana? Mau yang asli apa yang KW nya? Kalo yang KW ada di lantai kedua," sahut Perempuan tersebut.

"Gimana bro?" Bisik Axel kepada Gerald.

"Udah, ambil aja yang KW!" Sahut Gerald.

"Ide bagus temanku!" Ucap Axel tersenyum.

"Gimana a?" Tanya Pegawai tersebut.

"Mbak, bungkus aja tas yang itutuh mbak, yang namanya Gucci."

"Oke a, yang merek Gucci ya,"

perempuan tersebut pun langsung berjalan menuju tas yang di tunjuk Axel untuk membungkusnya. Namun langkahnya terhenti saat Axel kembali memanggilnya.

"Mbak, jangan yang itu!" Ucap Axel.

"Terus yang mana a? Yang ini?" Sahut perempuan tersebut dengan menunjukan tas di sebelahnya.

"Bukan!" Ucap Axel.

SisterHood (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang