26. Lia dan lani kemana?

169 28 0
                                    

***

Perhatian! Typo bertebaran 😀

***

Setelah acara tawuran tadi selesai, semua masalah pun selesai. Akhirnya waktu jam pulang pun tiba. Sisterhood berencana untuk weekend bareng pulang sekolah. Yaa cuma sekedar menghabiskan uang lah! Soalnya uang mereka dah numpuk di sarung bantal.

"Eh gayss! Kayaknya gue nggak ikut pulang bareng sama kalian deh!" Ucap lani ketika sisterhood sudah sampai di parkiran.

"Gue juga!" Sahut Lia

"Lah kenapa? Kan tadi kalian berdua berangkat bareng sama mobil gue? Terus sekarang pulang mau naik apa?" Tanya Salwa. Tidak habis fikir dia ini. Tadi kan si Lia sama si lani berangkatnya bareng dengannya, sama sama naik mobilnya!

"Jadi gini, berhubung rumah gue Deket kan tuh sama si Lia, ibu nya Lia minta gue buat temenin Lia ke toko kue! Katanya kalo nyuruh si Lia mah nggak percaya ibunya!" Jelas Lani

"Yaudah bareng aja!" Ajak Risma

"Enggak usah!" Tolak Lia

"Iya nggak usah! Cuman sebentar kok! Kalian duluan aja, entar kita berdua nyusul naik motornya si Lia!" Ujar lani

"Oke kalo gitu!" Sahut Zahra

"Kita tunggu Lo berdua di tempat biasa ya! Di basecamp!" Ujar Salwa

"Oke!"

"Dahhh!" Pamit sisterhood kepada lani dan Lia.

Setelah pandangan mobil sisterhood tidak terlihat lagi, Lani dan Lia memutuskan untuk menunggu taxi di pangkalan. Biar bisa duduk santai ehe.

"Kita tungguin taxi nya di pangkalan ia!" Ucap Lani

"Heem!"

Sudah menunggu hampir setengah jam, tapi taxi itu belum datang juga! Kemana sih? Padahal kan biasa nya taxi suka lewat kok jam segini! Kenapa sekarang jadi nggak ada satu pun? Bangkrut? Ah tidak mungkin!

Dua jam berlalu. Tapi taxi belum terlihat melintas juga di penglihatan dua cewek itu.

"Aduh ya! Pesen Gojek aja deh! Kesel gue lama lama!" Ketus lani. Mana ini batrai hp nya udah 5 persen lagi, gegara main game nungguin taxi yang nggak ada kepastian itu:)

"Hp Lo ajj!"

"Yaampun Lia! Hp gue batrai nya mau abis!"

"Sama!" Sahut Lia

"Batrai hp Lo abis juga?" Tanya lani

"Nggak ada sinyal!"

"Yaahh, terus gimana dong?"

Lia hanya mengangkatkan bahu nya, tak tahu. Menunggu lagi saja lah!

"Ehh ia! Itu ada mobil item ia! Berhenti tuh di depan kita!" Sahut lani girang. Dia kan jadi ada tumpangan Gituh! Ahay!

Lia mengangkatkan alis nya, bingung. Siapa orang yang ada di mobil itu? Kok berhenti di depan mereka?

4 Orang yang berada di mobil serba hitam itu pun keluar dari mobil. Dengan sigap mereka menghampiri Lia dan Lani dan langsung membekap mulut kedua nya.

***

"Eh si Lia sama si lani kok lama banget yah?" Tanya sopi. Sisterhood kini sedang berada di basecamp nya. Tepatnya itu sebuah vila milik Asti, yang dijadikan sisterhood sebagai basecamp nya.

Letaknya juga lumayan bagus! Cukup indah untuk pemandangan nya, juga nyaman untuk di tempati. Sangat aman pula. Cocoklah kalo ada masalah idup, lari nya ke sini! Wkwk

SisterHood (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang