13. Semakin Dekat?

241 35 87
                                    


****

Jan lupa tinggalkan jejak ya, I love you three thousand dah buat yang udah ngevote wk.

Selamat membaca🤗

****

13. Semakin dekat?

Masa perlombaan dan semacam nya telah selesai, Sekolah pun kembali normal seperti biasa.

Tidak ada yang spesial ataupun istimewa, semua nya sama saja. Hanya berbeda sedikit.

"PARA PENONTONN, BAPACK BAPACK, IBUK-IBUK SEMUA YANG ADA DI SINICHH." Teriak Satria, dengan naik ke atas meja sambil memegang sapu di tangan nya, seolah-olah itu adalah mic.

"Allahuakbar, apa lagi ni." Jengah Salwa.

Dari tadi kelas nya sangat berisik. Di dominasi oleh Satria tentunya. Dan sekarang Rahmi juga ikut-ikutan.

"AYO SAT, KITA DANGDUTAN!!" Seru Rahmi.

"GASSIN MI, MAGADIRRRR." Sahut Satria.

"DODOL, ITUMAH KOSIDAHAN BUKAN DANGDUTAN SATRIA."

"BRISIK LO, SAMA AJ-

Teriakan Satria berhenti ketika ada orang yang memainkan gitar. Dia pun melirik ke arah orang yang memainkan gitar tersebut. Dan ya, Satria sangat kaget. Lia, si es kutub main gitar? Gilak, Gilak, harus di abadikan nih. Pikirnya.

"Omaygat, omaygatt." Histeris Satria, tidak menyangka.

"Berisik Sat." Omel Lani.

Lia memainkan gitar nya kembali, sepertinya Zahra dan Asti tahu ini lagu apa, dan langsung saja mereka berdua ikut bernyanyi, dengan diiringi alunan musik dari Lia.

And alI my friends they tell me they see
You're planning to get on one knee
But I wan't it to be out of the blue

Nyanyi Zahra..

So make sure i have no clue
When you ask...

Sambung Zahra lagi...
Kini bagian Asti yang nyanyi.

Baby take my hand..
I wan't you to be my husband
'Cause you're my iron man
And I love you three thousand....

Baby take a chance..
'Cause I want to be something

Straight out of a Holywood
movie...

Tutup Asti dan Zahra dengan penuh penghayatan. Diiringi tepuk tangan dari siswa siswi disana. Mereka sepertinya hanyut dalam irama musik itu.

"Omaygat, omaygat, gak nyangka guehh." Ucap Satria lebay masih tak percaya.

"Bagus banget woee, sekali lagi dong, mau gue Vidio." Sambungnya.

"Di kasih hati, minta jantung Lo." Sambar Sopi sinis.

***


"Aku mau ke perpus dulu ya, kalian duluan aja kalo mau ke kantin." Ucap Asti.

"Cie, cie yang sekarang suka ke perpus ketemu ayang." Ledek Salwa.

SisterHood (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang