Nama gue Dwiarti [Name]. Kehidupan yang gue jalani bersifat monoton, sama halnya seperti siswa lainnya, gue ga terlalu cantik, mempunyai wajah yang pas-pasan, memiliki beberapa teman yang sehobi, keluarga yang sederhana, juga suka makan Ind*mie, apalagi yang goreng- ah, mungkin yang sedikit membedakan gue dan teman-teman yang lainnya adalah, diriku yang mempunyai otak cerdas.
Seperti sekarang, gue terpilih menjadi perwakilan pertukaran pelajar antar Negara.
"Woy ah! [Name] beruntung banget lo kepilih"
Gue yang sedang baca doujin bersampul buku IPS sebagai alibi, tentu menengok ke sumber suara. Ah, itu si Reyhan, temanku.
"Iya nih, ntar disana gue nitip tanda tangan bias gue ya"
Yang ini bernama Santi, tetangga sebelah rumah.
"Ye, lu kira [Name] kesana mau jalan-jalan apa?"
Sedangkan orang yang sedang baru datang ini bernama Rika, dia temanku semenjak SMP.
Gue menaikan kacamata ala-ala Midorima
"Wani Piro, nanodayo""Ceh, gw ga habis pikir ye, Wibu macam Lo bisa kepilih"
Reyhan menarik kursi didepanku."Iri bilang bos"
Kata Rika yang duduk disamping Reyhan.Sinta sendiri sedang mencari buku kimia yang gue rekomendasikan, ngomong-omong kita sekarang sedang istirahat di pojokan perpus.
Benar, gue sama Reyhan juga beberapa perwakilan kelas lainnya yang punya otak encer, memang berebut untuk posisi pertukaran pelajar itu. Mungkin Reyhan masih dendam sama gue yang menang cuma hanya selisih 5 poin darinya.
"Sabar gan, orang sabar disayang husbu"
Kata gue dengan santuynya."Dih, husbu? Makanan ape tuh?"
Kata Reyhan yang sewot."Kata pak Karno kan ada gelombang ke-2? Bener ga sih?"
Santi yang udah nemu bukunya langsung aja duduk disebelah gue."Kata siapa San?"
Tanya Reyhan semangat."Lu budeg ya?"
Sekarang siSanti yang sewot."Iya kan? Cuman katanya sih dua bulan lagi"
Rika nimbrung, dirinya lagi makan gorengan rupanya. Dapet dari mana tuh?"Rik, diperpus ga boleh makan tau"
Tegur gue."Ga keliatan ini, aman lah"
Jawab Rika nyantuy."Lu tuh ya, dibilangin juga- "
Kata gue sambil nyomot bakwan atu."Lu juga sama aja anjir"
Rika yang ga terima neplak tangan gue."Sakit Rik"
Kata gue sembari elus-elus tangan yang kena tampolan manja Rika dipaha gue."Huh-"
Rika cuma melengos. Cih, pelit amat."Jadi seriusan ini ada gelombang kedua?"
Kata Reyhan.Gue yang masih makan bakwan hasil nyolong- cuma ngangguk-ngangguk.
"Yes!! Moga kali ini gue kepilih!"
Kata Reyhan semangat.Kita bertiga cuman acuhin Reyhan. Biasa lah ciwi-ciwi kalo udah ngumpul ya rumpi egen.
"Gue kepo nih, kira-kira siswa yang dari luar negeri cewe or cowo yah?"
Kata Santi"Mungkin cowo yekan, semoga cowo. Ntar gue Pepet"
Sambung Rika"Ntar gue fotoin para cogan luar negeri buat lu berdua wahai kaum misquen"
Kata gue sombong"Cih, sombong amat lu"
Rika iri dengki"Sekalian nyari yang punya kotak-kotak diperut ya, wahai hooman yang mulia"
Santi sudah mulai menjilat"Tenanglah wahai para rakyat jelata"
Gue sok-sokan dermawan.Dan begitulah, hari terakhir gue di Indonesia dihabiskan dengan rumpi bersama kawan sejati.
Anjir, gue dikacangin nih:)
Batin Reyhan-Malamnya-
Gue udah lagi rebahan dikasur, ditemani susu hangat sama keripik kentang, beberapa bantal juga cassan. Udah dalam posisi wenak idaman.
Gue tentu buka apk Webt**n, hari ini jadualnya komik kesayangan update.
Gue langsung aja baca bab terbaru.
"Adu Du Du Du Du~ mz Gunwoo nambah ganteng aja kamu mz"
Gue udah kek orgil, ngomong sendiri, senyum-senyum sendiri.
"Matanya bagus banget ga sih? Warnanya ada ijo-ijonya gitu, ganteng lagi, tipe gue nih si Gunwoo"
Kata gue yang udah masuk mode Fangirl."Anjir anjir anjirrrrr badannya bagus banget Weh, jadi pengen raba-ups"
Gue reflek nutupin mulut gue.Gue celingukan, untung ga ada emak gue, bisa gawat kalo ketauan emak anak gadisnya lagi bayangin badan cowok. Walaupun cowoknya 2D, ya tetep aja bahaya :D.
Beberapa menit kemudian, gue udah kelar baca chapter terbaru.
"Yaahh,, perasaan makin hari makin pendek aja nih"
Gue keciwi, musti nunggu satu Minggu lagi buat ngeliat wajah gantengnya mz Gunwoo."Yodah lah, met malam mz, moga kamu datang di mimpiku, jangan lupa mimpiin aku juga ya~ h3h3h3"
Kata gue kelayar hp yang pake foto Gunwoo.Lebay? Gue ga lebay. Menurut gue kebahagiaan tuh hal yang simpel. Bisa ngomong gitu ke Gunwoo yang emang ga nyata, bisa liat keseharian Gunwoo yang digambarkan penulis, bisa mimpiin Gunwoo saat tidur, berhalu dengan mz Gunwoo...
Menurut gue, hal-hal sederhana itu udah bikin gue bahagia.
Dan, yah.. hari ini diakhiri dengan gue yang berharap bertemu Dan Gunwoo dalam mimpi.
TBC
___________
Nantikan chapter 2 besok!
Jan lupa vote+komen ya!_________
KAMU SEDANG MEMBACA
Love? [Dan Gunwoo x Reader]
Romance→→♡←← "Dan Gunwoo, maukah kamu menulis kisah cinta bersamaku?" -[Name] "Cinta?" -[Dan Gunwoo] →→♡←← Gue kira semua itu cuman bisa terwujud didalam mimpi. Ternyata didunia nyata juga bisa terlaksana, asalkan kalian menganu...