_______________0.17_______________
Selain hari dimana gue menghadiri party bertema 'merayakan kesembuhan' Bae [Name]. Sekarang gue bertanya-tanya, apa mungkin detik ini para karakter villain sedang mengadakan party dengan tema 'merayakan sakitnya' Bae [Name]?.
Bagaimanapun gue ngeliat dari kanan ke kiri, atas ke bawah, mereka ini kek nganggep ruangan pasien yang gue tempati kayak tempat buat karaokean. Mana ada yang lagi main judi lagi.
"Hwansung, kau curang ya?".
Salah satu anggota Oh Taegyeong Family ngomong sambil lirik-lirik Kang Hwansung. Kalau gak salah ni orang botak namanya Jang Hyunsoo.
"Ha? Ngomong apa kau? Aku tidak pernah curang dalam permainan". Kata Kang Hwansung dengan santainya ngambil dadu buat ngundi permainan.
"Eh, btw kalian gak laper nih?"
Gue langsung ngeliat bocah rambut ijo yang duduk Deket Jang Hyunsoo, Hyun Minho namanya.
"Mau makan diluar nggak?". Min Chaeah yang duduk di sofa deket jendela ikutan nimbrung.
"Mau! Mau!, Aku lagi ingin makan burger~" Lee Eunji yang dari tadi baca komik tiba-tiba ikutan ngomong.
"Yuk". Ucap Hyun Minho dan Jang Hyunsoo bebarengan.
Cha Yuri yang duduk didekat ranjang natep kearah gue. "Aku mau menemani [Name], kalian duluan saja".
"Eh benar, [Name] kan gak boleh kemana-mana ya~". Ucap Lee Eunji sambil berpose imut.
"Tsk-tsk, kasian". Sambung Min Chaeah sambil pasang muka ibu tiri jahat.
Gue ngabaiin muka Min Chaeah dan natep Cha Yuri. "Kamu pergi saja, aku gak masalah sendirian".
Cha Yuri kurang setuju. "Tapi kan.."
"Pergilah, saat kau pulang aku nitip roti coklat saja".
Setelah mendengar perkataan gue, Cha Yuri sempet ragu sejenak sebelum dia mengangguk pergi.
Gue natep mereka yang mulai beranjak dan keluar.
Setelah hampir semua orang pergi buat makan, Kang Hwansung tiba-tiba saja berjalan mendekat. Hal ini jelas bikin gue waspada. Mengingat bagaimana dia memperlakukan 'Bae [Name]', gue jadi was-was.
"....Permintaan maaf".
Setelah bilang kek gitu dan nyodorin kotak hitam kecil, dia berbalik dan pergi gitu aja, gak lupa Kang Hwansung nutup pintu bangsal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love? [Dan Gunwoo x Reader]
Romance→→♡←← "Dan Gunwoo, maukah kamu menulis kisah cinta bersamaku?" -[Name] "Cinta?" -[Dan Gunwoo] →→♡←← Gue kira semua itu cuman bisa terwujud didalam mimpi. Ternyata didunia nyata juga bisa terlaksana, asalkan kalian menganu...