Chapter 5

838 187 10
                                    

__________05__________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

__________05__________

Gue megang kaca kecil seukuran telapak tangan, natepin muka baru gue. Berapa kali dilihat pun.... Gue cantik banget woi!!

Asli, gue kagum banget sama Bae [Name]! Mukanya kecil banget! Tirus, imut, unyu-unyu gitu. Dengan rambut putih ikal keperak-perakan, mata biru cerah, kulit putih, bibir pink yang berisi.. beh! Gojo Satoru? Kawaragi Senju? Lewat!

Diri ini terlalu cakep untuk disamakan dengan mereka. Hehehe...

Oh ya, ngomong-omong udah lewat dua hari ini semenjak kejadian Jung Taehoon jenguk gue. Biasanya sih dua hari sekali dia selalu kesini, tapi ini udah lewat tiga hari, dia gak nongol-nongol.

Lagi sibuk kah?

Walaupun mukanya nyeremin, jujur gue seneng kalo dia ada main ke sini. Soalnya, gue ngerasa kesepian.. walaupun gue mantan wibu yang nolep sampe kuat berhari-hari bertapa di kamar yang sakral, itu semua bisa gue lakuin karena ada doujin, hp, Ind*mie dan WiFi.

Sebenarnya gue juga bisa ngelakuin hobi gue yang suka ngenolep, tapi ya.. kalau mau ngenolep pun juga harus ada alat-alatnya dong!

Apa nih! Di ruangan bagus, VIP mewah kek gini gue ga ada dikasih alat elektronik buat ngenolep!. Gak ada tv, gak ada laptop, gak ada hp!

Kalaupun gak ada barang elektronik, seenggaknya kasih gue buku ato apa kek! Aing bosen cuk bosen! Tiap hari kerjaannya, bangun mandi makan bengong tidur, bangun mandi makan bengong tidur, bangun mandi makan bengong tidur, gitu aja terus sampe bumi jadi Uranus!

Gzzz... Gue lanjut rebahan lagi. Natep langit-langit kamar yang berwarna putih.

Jika dipikir-pikir, selama gue hidup disini, gue hanya tau info tentang nama tubuh yang gue huni. Bae [Name].

Nama yang sama, namun dengan marga yang berbeda.

Bae [Name], Dwiarti [Name]....

Gue balik badan, jadi natepin tembok kaca disamping. Nginget nama panggilan yang sama, sama-sama dipanggil [Name]...

Apa ini alasan gue bisa hidup lagi di dunia ini? Karena nama gue samaan dengan nama tokoh yang bahkan gak ada di komik Money and the power?

Kalo emang iya... Ini alasan yang klise. Pasaran, kagak kreatif.

Seenggaknya bikin alasan yang lebih keren kek. Kayak dikasih misi sama sistem gitu, biar bisa rubah ini dunia yang penuh dendam jadi dunia yang penuh kebahagiaan.

Love? [Dan Gunwoo x Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang