Chapter 8

674 171 24
                                    

___________08__________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

___________08__________

Sudah lebih dari satu Minggu setelah kejadian tempo lalu. Selama seminggu itu gue sebagai 'orang sakit' tentu mendapatkan perlakuan yang sangat 'istimewa' layaknya 'orang sakit'.

Contohnya; pertama, misalkan gue mau turun dari ranjang karena pegel atau hanya pengen jalan-jalan karena bosen. Kaki gue gak boleh kena lantai. Kalau gak dinaikin ke kursi roda.

Kedua, gue selalu didalam kamar, kaga diperbolehin kuar. Selalu rebahan dan baca-baca buku doang. Paling-paling kaki gue dipake buat jalan jalan juga kalo gue kebelet pengen boker atau masalah-masalah WC lainnya.

Ketiga, selama gue di rumah sakit, gue gak pernah ngeliat orang lain selain, Cha Yuri, Jung Taehoon sama Kang Hwansung yang kemaren baru datang.

Bahkan nyokap bokap Bae [Name] gak nongol. Gue pernah sampai curiga kalau Bae [Name] tu anak yatim-piatu. Tapi setelah gue gak sengaja denger percakapan Cha Yuri sama Jung Taehoon, gue jadi tau bahwa nyokap bokap Bae [Name] ternyata tinggal di Brazil.

Terus, kenapa bapak emak sama anak ini tinggal beda negara ya? Gue juga belum tau tentang itu.

"[Name]..?"

"Ah, iya?" Gue kaget pas Cha Yuri manggil nama gue.

"Sebentar lagi kita sampai"

Gue cuman ngangguk, bingung sebenarnya gue mau dibawa kemana. Solnya tadi pas Cha Yuri ngoceh gak gue dengerin, gue sibuk mikir sana-sini,

Gue kembali natep jalan raya, dan gue  sadar kalo Cha Yuri sedari tadi ngelirik gue. Tapi gue pura-pura gak sadar. Dan gue tenggelam pada pemikiran gue lagi.

Identitas Bae [Name] benar-benar membingungkan. Jika melihat interaksi antara Bae [Name] dan beberapa anggota Oh Taegyeong Familly, 'Tokoh' yang bisa sedekat ini pasti memiliki peranan penting kan?

Karakter yang bisa dekat dengan para antagonis yang akan dihancurkan oleh protagonis cerita, jika dia bukan karakter yang baik... Mungkinkah Bae [Name] juga karakter yang berada dalam daftar balas dendam Dan Gunwoo?

Gak ..... gak gak gak!!!

Gue refleks geleng-geleng kepala, abai sama tatapan Cha Yuri yang kebingungan. Gue sendiri lebih ngeri dengan pemikiran gue. Ngebayanginnya aja udah bikin ngeri woy!

Coba lu bayangin, kalo suatu hari lu isekai. Dan tanpa ngerti arus latar tempat yang mana, tiba-tiba lu jadi target balas dendam karakter favorit lu, yang udah lu anggep sebagai suami yang kesekian....

Wah gila.

Mungkin kebanyakan orang akan berfikir, 'tinggal deketin tokoh protagonis/tokoh antagonis yang paling berpengaruh aja kan?'  nanti perlahan 'tinggal ubah alurnya kan? Beres deh .. '

Love? [Dan Gunwoo x Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang