Chapter 13

463 121 8
                                    

______________0

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

______________0.13______________

Mengecualikan Oh Taegyeong Family, selain Jung Taehoon ini adalah kedua kalinya gue makan berdua bareng karakter villain. Walaupun gak segugup hari pertama gue dateng ke dunia ini, tapi tetep aja pengalaman ini bikin jantung gue ketar-ketir.

Gue natep hidangan yang baru disajikan di depan gue. Hidangan ini mirip-mirip sama hidangan yang suka dimakan para bangsawan di manhwa-manhwa Korea.

Uh, apa yah namanya, steak? Kalo gak salah sih itu, gue gak terlalu paham karena baru pertama kali ini gue liat makan malam mewah selain di tv dan komik-komik.

"Kenapa tidak makan? Tidak suka?"

"Eh, tidak-"

"Kalau begitu, aku akan pesankan yang lain. Kak [Name] mau makan apa?"

Saat Kang Jongho mau mencet bel, (karena sekarang kita berada di ruangan VIP) gue langsung berhentiin dia.

"Gak, gak perlu. Ini udah cukup."

"Oh... Okay."

Setelah percakapan singkat, gue langsung nunduk lagi natepin makanan dengan blackground Kang Jongho yang ngoceh nyeritain apa aja.

Ngambil garpu dan pisau makan yang udah disiapin, gue dengan canggung nyoba ngiris steak itu sambil nginget-inget gerakan para MC cewek dari komik kerajaan yang sering gue baca.

Tusuk potongan kecil dan masukan kedalam mulut secara anggun-

Gue langsung ngambil tissue dan lepehin itu daging yang gue makan.

"Eh?! Kak! Kenapa?!"

Kang Jongho yang kaget langsung berdiri dan nyamperin gue. Dia ngebungkuk buat natepin gue yang duduk, satu tangannya megang punggung gue dan satunya lagi megangin tangan gue yang gue gunain buat nutupin mulut pake tissue.

Gue sendiri masih bekap mulut sambil nahan muntah. Buset, ini apa sih daging sapi masih mentah gini dimakan? Kalo makan makanan mewah di restoran rasanya kek gini, gue sih mending makan rendang di warung nasi padang. Udah tuh murah, enak lagi.

Kang Jongho yang gak denger jawaban dari gue, langsung berdiri dan teriak.

"Bangs*t! Hei kalian, seret koki kesini sekarang juga! Apa yang dia lakukan masak saja tidak becus!"

Pengawal yang berdiri diluar pintu langsung meng-iya-kan perintah Kang Jongho. Gue yang ngedenger jadi horor. Mau ngapain ni bocah?

Gue mati-matian nahan muntah buat ngomong 'gak usah' ke Kang Jongho. Tapi sayangnya bukannya mendingan, gue malah nambah ngerasa gak enak badan. Asli, tubuh Bae [Name] benar-benar lemah. Makan dikit makanan yang gak cocok aja rasanya gue mau pingsan.

"Kak! Tahan sebentar ya, tunggu sampai aku menghukum koki yang tidak berguna itu. Aku akan-"

Gue langsung megangin pergelangan tangan Kang Jongho, ngegeleng pelan.

Love? [Dan Gunwoo x Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang